@JesiccaGJT

Jessica Juliana

Ask @JesiccaGJT

Sort by:

LatestTop

People you may like

keroviisuju’s Profile Photo ktyaaa
also likes
zynstr’s Profile Photo spaceyoonbby_
also likes
Firaa3’s Profile Photo Zhafira
also likes
lisaTan’s Profile Photo Lisa
also likes
zahraswagg’s Profile Photo Hell-o i'm tutu
also likes
tharrkn_’s Profile Photo AtharArkan
also likes
PrincessMilk’s Profile Photo Princess Milk
also likes
nadeaisna’s Profile Photo Nadea Isna
also likes
fellisia_lee’s Profile Photo Fellisia
also likes
wafinn’s Profile Photo wkwkwkwk
also likes
StefaniHyeme’s Profile Photo Maria Stefani
also likes
dilanzr24’s Profile Photo Fadila Anizar
also likes
DineAyu’s Profile Photo Dine.skth
also likes
sicrajmous’s Profile Photo SIRAJ
also likes
dzul_pam’s Profile Photo famfamfapfap
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Apakah buku terbaik yang telah kamu baca sejauh ini?

inii baru aja baca beberapa hari ini, suka banget😍
Apakah buku terbaik yang telah kamu baca sejauh ini

Salah ga kita nungguin? Orang yang yg g peduli sama kita?

salah, karna dia udah nunjukkin sifat gapeduli. ada banyak hal yg bisa kamu lakuin dibanding harus nungguin org kayak gitu

tes pakek perawatan wajah apa? kok mulus gak pernah ada jerawat

eee salah orang ini, mukaku banyak jiriwit, pori2 gede juga, banyak bekas jerawat juga, sedii huhuhu

Menurutmu cantik itu yang kaya gimana sih?

yg happy sama dirinya, bangga sama dirinya, dan gak compare dirinya dgn orang lain. baik hatinya dan jiwanya

Kalo lagi kangeeen banget sama orang, dan ga bisa ungkapinnya, harus gimana ya? 😭

ya gagimana2, gabisa diungkapin sih. dipendem aja dah apalagi wkwk

What is the best thing that has ever happened to you?

Punya keponakan ehehe walopun blum pernah ketemu tapi tetep senengg

Next

Language: English