Ask @JessicaRindu:

di ghosting bilang nya aku engga mau serius main2 lah ini itu sedangkan dia tidak menunjukan sikap keseriusan nya

nah tinggal jawab "kalo lu serius mah ubah sikap lu itu. gue ghostingin lu juga karna ga betah bukan karna ga serius". Harus tegas sist kalo masalah kek bgitu biar doi ga seenaknya juga

View more

+1 answer in: “Sebener nya mau cwo itu apa sih??? Suruh lepasin aja engga ngasih keputusan tapi sikap nya nyakitin terus bikin kecewa trus ngabarin cuma buat marah2 😢 harus gimana coba ngadepin nya”

Menurut pandangan kalian, gimana kalau misalnya cowok emang nggak mau nikah karena mau hidup sendiri sampai akhir hayat ? Apakah tidak menikah merupakan suatu dosa ?

Mungkin emg prinsipnya gtu. Jujur, mungkin skrg dia mikirnya bisa fine² aja tpi pas tua percayalah dia akan kesepian :') soalnya ini pengalaman disekitar gue doang sih, banyak yg sibuk ngurusin karir sampe akhirnya gak nikah dan bahkan emg ada yg sengaja gak mau nikah dan alhasil katanya nyesel karna sepi gtu dan gak ngerasain cinta baik cinta dari pasangan maupun anak

View more

Next