@JessicaWidya

Jessy

Ask @JessicaWidya

Sort by:

LatestTop

Mau nanya dong. Gw kan kadang msh mantau mantannya suami gw, cause dia itu msh suka nyindir2 gw mulu di sosmednya. Padahal gw udah ga gubris. Tp tu org tetep aja nyindir gw berkali-kali. Gw diemin gt mulu. Apa yg hrs gw lakuin? Bls sindirian dia atau blok semua sosmednya ya?

Block aja. ntar berhenti sendiri jg

People you may like

fadhillanur3’s Profile Photo Bibliophile
also likes
TsalitsSalsabila’s Profile Photo Tsalits Hanani
also likes
Naurawrrr’s Profile Photo Naura Shifa
also likes
elsaaFTRN’s Profile Photo Lesa
also likes
ylnprnty’s Profile Photo Yelin Piranti
also likes
veronicapakpahan02661’s Profile Photo Ica
also likes
dpaulia31’s Profile Photo dprrl_
also likes
UmiFakhrina’s Profile Photo Fakhrina
also likes
aracnss1’s Profile Photo Ara
also likes
MaeSichi’s Profile Photo Mae
also likes
cindydsnta’s Profile Photo Queen C
also likes
nndshlkhh’s Profile Photo nndshlkhh
also likes
AdeOkta’s Profile Photo OktaaFS14
also likes
srpiiaa_’s Profile Photo P I A
also likes
princess_erlina’s Profile Photo linear
also likes
hokiynovia’s Profile Photo Ig: hokiynovia
also likes
genia syafiona
also likes
shandyprdn’s Profile Photo Shandy Pradana
also likes
tikha_b’s Profile Photo T
also likes
sabil_gz’s Profile Photo Salsabila
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Kalau nanti ada orang yang tiba² ngelamar lu&cowok ini tu udah siap dengan segalanya:udah mapan,punya pekerjaan yang menjanjikan dan juga attitudenya baik. Tapi disisi lain lu punya pacar,pacar lu ini masih berjuang dalam meniti karir/belum mapan dan tentunya dia juga serius sama kamu. Lu bakal gmn?

Selama pacarku setia dan selalu ada buatku. aku hanya akan stay pada seseorang yg bersedia menemaniku dari awal perjalanan hingga perjalanan itu usai.

Hai cwe. Lu kalo dideketin sama cwo, tapi lu nggak suka sama tu cwo, sikap lu kalo ketemu dia gimana nih?

Ya b aja.. emang mau ngapain

Dapat kosan murah, nyaman dan kanar mandi dalam, tapi bekas orang bunuh diri. Masalah gak sih? 🥲

Kok seram nder??

Kalo temen lu pinjem duit 100 ribu lu tagih ngga ya?

Apa yang udah dipinjemin jangan harap akan kembali. Kalau misal dia mau ngembalikan ya bersyukur. Kalau ga, yauda ikhlasin. Siap pinjemin, siap dikecewain ya

Aku rela gay demi kamu. Semoga kamu gak berpaling 😭😭

Gini nih yg ga aku suka. Mengurangi persentase jodoh aku aja masa saingan sm cowo jg?? 😭😭

Temen aku apa2 selalu di sangkutpautin sama zodiak. Aku ngajak dia pergi keluar hari ini, awalnya bilang oke mau, tapi pas ramalan zodiak yg bilang hari ini ga bagus karena bakal hujan deras seharian dia jd batalin pergi. Padahal hari ini ga hujan sama sekali, gerimis kecilpun gak. Prik bgt asli :(

bintan9’s Profile PhotoBintang
Ganti temeen. Cepfaaat

gais mau nanya nih kalo misal kalian didekatin cowo kelahiran 93, sedangkan kalian kelahiran 99. dia pekerja keras, setia, ga cakep2 amat, tapi ngebet bgt nikah sama kalian, yg kalian lakukan ngapain?

Goodluck

+ 5 💬 messages

read all

Menurut kamu, Cowok kalau udah selingkuh meskipun udah dimaafin terus dia bilang gak akan lakuin lagi, ya kira kira bakal ada kemungkinan gak buat ngulang kayak gitu lagi?

cari penyakit aja kak

Mau nanya nih ke cewe yg muslim, apakah bagi kalian calon suami kalian wajib hrus bisa ngaji?

Yg penting paham agama dan mau belajar. Gimana mau jd pemimpin kalau gatau ilmunya. Jd belajar ngaji dulu sblm nikah.

Kerja ga sesuai jurusan tu gakpapa banget kan ? Tapi temenku nyindir katanya ga bermanfaat ilmunya.. gimana ya kalau rejeki emang ga disitu huhu sedih tau

Ganti temen. Cepettt!!

Cuma lu misterius doang, gausah nanggepin ke randoman gue, jangan nanggepin kerecehan gue. Entar kalo gue baper dan lu gabisa tanggung jawab, kan yang ada gue yang sakit hati sendiri.

Puk puk

Kalian nih di selingkuhin udahan putus terus suatu saat dia minta balikan kalian bakalan mau atau tidak 🙃😌

pebrihardi’s Profile PhotoFebrihardiyyyan
Ya enggaklah. berlian ga cocok sm sampah. monmaap 🙏

Next

Language: English