Ask @JilbobsDaily:

what can you do to make this world a better place?

Nabila SK
Membuat semua orang lupa kalau sebenarnya jilbab bukan kerudung & membuat mereka lupa kalo kerudung menutup dada adalah elemen wajib dalam berjilbab & berhijab yang perintahnya ada di Al-Quran, dan nuduh mereka yang kerudungnya nutup dada sebagai penyebar covid-19, biar kayak di masa Orde Baru, tapi bedanya ini biar kerudung ga menutup dada dianggap jilbab & hijab 💪

View more

Menurut kamu, diliat secara biologis/fisik, lebih enak jadi cowo atau cewe? Kenapa? Haha secara fisik loh ya, bukan kerjaan dll. Karena jaman skrg kan cowo cewe sama2 kerja dll. Jd fokus nya lebih ke arah fisiknya aja.

Tetep enak jadi cewek dong. Lagian walau cowo cewe sama2 kerja, tapi kan cewe kayak kita tetep ga mau sama pekerjaan kotor dan rendahan yang biasa dilakuin cowok, kayak jadi kuli tambang. Seenggaknya kita cewek kerja di tambang ya jadi insiyur dong. Cowo cuma budak buat kita cewe.
Jadi cewe lebih enak juga karena kalo kita seksi kan diliatin. Kalo ada yang bilang hijab sama jilbab itu harus diulurkan ke seluruh tubuh kecuali wajah & telapak tangan, ga boleh ketat, ga boleh transparan, dan harus pake kerudung nutup dada, ya kita tinggal bilang aja kalo mereka yang cabul. Berjilbab tapi seksi. Kalo kita diliatin, tinggal tuduh mereka udah ngelakuin pelecehan seksual. Bebassss.

View more

Jadi ada cowok yg dktn aku, aku peka bgt dia keknya suka sama aku. Tp jujur aja aku ngga suka sama dia ya. Menurut kalian, salah tidak kalo aku to the point kl aku emg nggak mau mnjalin apapun dan sama siapapun. Aku gamau nyakitin dia, tp aku kasian jg kl dia usaha trs dan hasilnya aku ngga suka dia

Ngga sih, tapi kalo kamu kelamaan ga ngasitau, kamu yang salah

View more

Next