Ask @JosephineFelicia:

Aku mau cerita sedikit nih.. Aku sama pacar aku udah hampir mau 10 bulan, tapi bayang" mantannya dia yang sering teror" aku suruh putusin pacar aku chatting"an sama pacar aku masih kebayang-bayang sampe sekarang.. kadang suka sedih gitu ka Cara ngatasinnya gimana ka?? :(

haduh sudah kayak Fanfiction :v
ngatasinnya gimana?
menurut ku yah harus cowo kamu sendiri yg bilang ke mantannya.kalau emang doi u gabisa berarti doi lu orangnya msh nyimpen perasaan :))

View more

Gw punya temen cowok tapi tempat tinggalnya jauh banget dari gw, dan kita setiap hari cht dan curhat bareng, becanda laa pokoknya deket bgt. Tapi suatu saat gw cerita kalo gw mau keluar sama cowok, responnya cuek dan setelahnya temen gw gak pernah cht gw lagi. Itu tandanya apa ya?

menurut gua aja yah, dia punya perasaan sama lu but dia malu ngungkapinnya dan dia cemburu.
cemburu tandanya sayang. dia mungkin berpikir kalau u bakalan deket sama temen lu yg ngajak jalan. karena lebih sering ketemu dibandingkan dia :))

View more

Next