Ask @JuliancePrimurizzki:

Ada yang sensitif kaya gw ga? Gw emang bisa dr kecil tapi krn gw ga kuat jd pas gw SMP ditutup paksa walau masih suka liat tp ga se sensitif dulu. Dan sekarang, 18 tahun kemudian, baliknya makin parah, bahkan gw kaya bisa komunikasi batin, itu ganggu banget jd kaya bs rasain sakit yg mereka rasain.

Kamu coba konsultasikan ini ke orang tua atau ke uztad2 misalnya

View more

jd selama ini gw udh jln sm org lebih dr 3x nah kita emg deket kalo di chat hampir tiap jam chat gt awal fine2 aja tiap abis ketemu dia anter pulang pas udh nyampe dia ngabarin sampe paginya dia tetep ucapin good morn.nah yg terakhir ketemu masih sm pas anter pulang dia ga ngabarin smp skrg knp yaa

Tanya langsung alasannya ke dia

View more

Gw tau gw orangnya ngga asik ngga kaya cewe* lain yg mudah akrab sma orang baru, tp gw harus gimana gw introvert parah gw ngga tau mesti memulai sma org yg baru kaya gimana. Kadang gw tersiksa sendiri sma sifat gw yg kegini, pengen gw berubah tp knp sllu tetap aja :'((

Pahami dulu ya apa itu "introvert"

View more

Next