Ask @Karlinawidya:

Lo pingin ngelakuin hal apa sih kalau punya sahabat yang katanya sayang, rela ngasih tau yg bener buat lo tpi berikut dia ngerendahin ngeremehin sampe nyepetin orang tua lo sendiri. dan skarang lo udah diem gamau beragumen apa" sama sahabat lo, tp mereka tetep nyepetin lo yg aneh" :) menurut lo gmn?

semua org blh hina aku tp jgn krn hinaan mrk orangtua gue jd sedih, gua ga bkl tinggal diem lah

View more

Disini pernah ada yg lg maen sama temen lama trs ke tempat makan gt trs dia uangnya kurang bilangnya pinjem dlu yaudah lo pinjemin kan tuh dgn nominal yg ga kecil pastinya trs blm diganti2 sampe akhirnya pulang, nah posisinya lo jg lg BU bgt kalian tagih apa gmn? Kalo tagih gmna caranya? Thx

jujur gue orgnya gaenakan bgt, apalgi klo ada tmn yg hutang ke gue kek ga enak aja klo mau nagih, yh klo gue sih biasnaya diem aja suruh dia inget sndiri, klo ga inget" iklasin aja si tp kl lg bth bgt yak mau gamau hrs mau

View more

Boleh mnta pendapat kakk, saya pekerja 22 thn, harini tmn lamaku mengajakku kereuni tapi aku suka sedih karena semua tmnku sdh kuliah&aku hny mndengrkn smbil iri :'(tapi aku senang krna suka selfi trs post dmedsos biar kyk yglain.enakny aku ikut mnhn rasa sakit&pura"bhgia /nggak dtg mnhn rasa rindu?

mnding dtg aja, gausah malu hpp lgian mrk jg pasti gbkl ngatain atau basa basi gajelas siii

View more

Next