@KaylaLalintangR

Kayla

Ask @KaylaLalintangR

Sort by:

LatestTop

sebenernya aku ada perasaan lebih ke kamu. tapi kayaknya kamu udah ada cowo, yang ga dipublish

pertanyaan random shoutout gini bahaya ya suka bikin org gr 😵

Kok banyak cwe cwe gendut jelek yaaa di askfm sok sok an pengen cari pacar ganteng ga ngaca apa yaaa

km sendiri ga ngaca apa kok berani ngatain org

Related users

Aku ingin bilang dari sini dulu bahwa suka sama kmu dan ingin menikah

yaallah ask.fm makin aneh random shoutoutnya

Mending kerja jauh, gaji bagus tapi ninggalin ortu atau kerja deket tapi terbelakang dan deket ortu?

kalo cowok mending kerja jauh gaji bagus

Kamu tau gak shoutout, ask anon, apakah kamu merasa ask dari mereka itu sebenarnya tertuju ke kamu, atau kamu iseng, asal jawab random aja dg pemikiran kamu ?

iyani ask.fm skrg knp ya sistemnya semua pertanyaan shoutout dibuat jadi anonim, jadi gabisa bedain mana yg beneran tertuju sama mana yg shoutout

Mau nanya woy, kalo ada pertanyaan tapi dibawahnya gak ada bacaan shoutout dan selalu anon itu sma kayak pertanyaan random dari orang asing atau emang khusus nanya langsung ke ask kita sih? Bantu jwab gais.

nitip nih kepo juga

hey, i heard you're doing your best? even thought it's hard? woah, you're amazing! this is for you, 🐱🌻🌤️🌈✨💛

thankyoou huhu u really made my day 😩

Next

Language: English