Ask @Kesumannisa:

Kasi tau mantan lo si noval2 itu, kalo dia masih eksis di dunia sosmed pake foto temen gue, orangnya langsung yang bakal turun buat peringatin dia. Dan gak lama akunnya bakal di report dan di laporkan ke pihak askfm langsung. Liat aja. Kasi tau juga si pacarnya bu fugu bufugu apalah itu. Asli jijik.

Saya gak tau masalahnya apa.
Jadi stop bawa2 saya di kehidupan dia.
Thank you :)

View more

Lo mantannya si noval noval pilot kan ya ? Yakin lo pacaran sama dia ? Lo yakin dia noval ? Wkwk gue tau siapa orang yang noval pake di akun askfm, dia temen gue. Ngaku-ngaku noval, udah punya anak segala jijik gue liatnya. Deac juga kan cuma di sentil doang tuh si "NOVAL ZILBYAN AKBAR PALSU"

Yaduh saya udah gak mau ngurusin urusan dia ya. Dan udah bukan urusan saya.
Kita juga pisah udah 7 bulan.
Jadi saya dan dia udah punya kehidupan masing2.
Saya pun juga udah gak mau tau apa yg terjadi sama dia, bener2 udah bukan urusan saya lagi.
Jadi kalo kamu dan temenmu punya urusan sama dia tolong jangan bawa2 saya.
Kamu bisa tanyakan ke pacarnya hehe.

View more

tak perlu Menghapus Kenangan yg berjajar rapi dlm ingatan?

Tak perlu menghapus kenangan bersama almh mamah. Karena kenangan itu selalu melekat di hati dan pikiranku.
Next kita renov rumah mamah yaps. Mau model rumah yg kayak gimana mah? Nanti kakak bikinin spesial buat mamahku yg cantik tapi tetep cantikan kakak ya wkwk.

View more

Hal memalukan apa yang pernah kamu lakukan dan gak bisa dilupain ?

Ter-gaksiap di foto.
Dan setelah foto ini kakiku kepelitek karna gak biasa pake heels.
Hampir pengen nyungsep but langsung ditangkep sama temenku.
You know what? Aku di ketawain sama bapak2 disampingku sambil bilang "hati2 de".
Malu sih asli 🙈

View more

ngeluluhinnya karna kaka suka sama cowo itu walau dia udh punya pacar apa gmn?

Nope.
Dia yg baper duluan sama aku, awalnya cuma temenan biasa aja.
Ketemu juga biasa bercanda2 gitu kayak ke temen aja gitu loh.
Etapinyaaa dia jujur kalo baper sama aku alesannya karna nyaman ada di deket aku terus aku juga anaknya seru di ajak bercandanya gak jaim nyambung segala macem deh.
Hhmmm.

View more

Next