Ask @KimKorinda:

memang sih keluarga aku juga gak semuanya muslim ibuku juga dari chinese cuma ya ganjel aja gitu selama ini kalo dipikir pikir pacaran beda agama:(

Erlanda Desi W A Putri
apa yg membuat perasaan ngeganjel itu? '-' semangat ya babe💪 renungkan baik2 dulu sebelum melangkah lebih jauhh ya 😊

View more

+1 answer in: “gimana yaa menurut kmu kalo pacran beda agama?pacarannya udah lama orang tua udah tau semua dan saling kenal ngesupport juga. salah gak yahh?”

gimana yaa menurut kmu kalo pacran beda agama?pacarannya udah lama orang tua udah tau semua dan saling kenal ngesupport juga. salah gak yahh?

Erlanda Desi W A Putri
wah parah juga tuh, tapi ini menyangkut agama sih, jadi gaboleh main2, kalau aku jadi kamu, aku mending cari yang seagama. tapi kalau udah cinta banget, ya mau gimana lagi ckckck, gatau aku juga bingunggggg HAHAHAH

View more

+1 answer Read more
Next