@Kudhasai

Agam

Ask @Kudhasai

Sort by:

LatestTop

Related users

Selamat malam dan selamat tidur, bagi kalian : yang tidak bisa tidur cepat tapi pengen tidur cepat semoga bisa tidur normal yang kerja shift semlm, semangat buat kerjanya yang bikin konten, semangat buat kontennya

Lu yang kerja sebenernya kan? Iya semangat

Kalo cowok yang pendiam dan pemalu mulai ngajak ngobrol cewek tapi pas lagi berdua doang itu kenapa ya?

Pengen kenal dekat

jadi gue punya cowo, terus cowo gue punya adek cowo, gue udah 2x mimpiin adeknya cowo gue ini. itu artinya apa yaaa gais. mohon pencerahannyaa tq

Artinya kamu melihatnya lebih dari seorang adek alias is he attractive or smth?

menurut kalian kalo kalian tau temen dkt kita suka sesama jenis kalian gimana?

Gapapa. Ga ikut campur.
Kalo dia curhat, gua ladenin.

Next

Language: English