Ask @KumairohMochtar:

Gw cewe, dan ada 1 cowo yg gw taksir kaka tingkat. Susah bgt diajak jalan. Inilah itulah alasannya. Dan ini terakhir gw ajak ketempat yg direkomendasikan temen gw dan dia gantung iya/ga. Berasa bodoh bgt memohon bgt tapi gimana ya. Salah ga sih?

Gue cewek, dan gue juga susah diajak jalan. Tapi kalo yg ngajak cewek oke aja sih. Gue susah diajak jalan sama cowok karna emng gue lagi di fase gaada niatan buat ngejalin hubungan sama siapa" dan org tua gue juga ngelarang karna cowok sekarang ya you know lah kaya gimana. Itu bukan alasan yg mengada ada tapi emng bener kaya gitu. Nah mungkin, cowok yg lo taksir punya alasan yg akurat buat nolak ajakan lo. Bisa aja dia lagi ngehindar atau entahlah gue juga gatau. Gak salah kok memperjuangkan apa yang kita inginkan. Tapi juga harus nanya sama diri sendiri, pantes gak orang yang kamu taksir itu diperjuangkan?

View more

Kalian kalo di suruh ngapal pake jurus apa biar cepet hapalnya

G.I.R.L
Jujur aja aku bukan tipe orang yang bisa dengan mudah menghafal, tapi biasanya kalau ngehafal konsep aku bakalan ngasih warna berbeda pada tulisan yg mengandung inti dari konsep itu trus baru deh kupahami dan dibaca berkali kali. Lama kelamaan bakalan hafal kok. Tapi kalau menghafal rumus, yaa mau gamau harus dihafal semua dengan tepat 😹

View more

Tips move on gais

Tips move on itu gaada. Gaada cara move on yang ampuh jika kamu masih mengingat ingat kenangan sama mantan. Sadar gak? Kamu sedang jatuh cinta lagi dan lagi dengan kenangan. Kamu membiarkan diri untuk hidup dalam kenangan. Mau kaya gimanapun ya gak akan move on. Biar aja kenangan tetap menjadi kenangan. Ingat manisnya, ingat pahitnya, berdamai, ambil banyak waktu yang kamu butuhkan. Dunia sedang menunggumu 😊

View more

terus apa dong?

Obsesi mungkin? Aku sendiri juga kurang paham soal cinta terhadap lawan jenis. Apa cinta itu seperti perasaan yang selalu meminta pasangannya untuk tetap disisinya? Atau cinta itu adalah mengorbankan segala sesuatu untuk orang yang kita cinta? Atau cinta itu harus saling melepaskan karena takdir yang kejam? Atau cinta adalah rasa menggebu hingga memaksa kita untuk berkhianat? Aku nggak tau, dan mungkin belum saatnya untuk tau

View more

+1 answer in: “kenapaa cintaku selalu tak pernah terbalaskan? dan aku selalu melihat org yang aku cinta selalu bersama orang lain?”
Next