Ask @KyungRizka72:

Gini nih... Kan ada banyak cewek yang suka atau fanatik sama "Korean People" tapi biasanya pasangan nya itu "Lokal" Kenapa? Dan tipe cowok, yang cewek suka tuh biasanya kayak gimana?? Apakah kulitnya putih kek beras atau suka yang eksotis Pendapat kamu aja?? #talktotheworld

DihKogAku?
Wew menarik.
Itu namanya selera sih, campur tangan jodoh dan juga takdir.
Anyway kalo kamu pikir kita suka atau fanatik sama korean people cuma karna visualnya aja itu salah, kita suka kpop, drama, itu karna bakat, karna karyanya, visual mah cuma nilai lebih
Terlepas dari tipe cowo yg disukain kaya 'dia harus putih' 'harus jago olahraga' dll gw rasa hal utama yg buat cewe seneng sama cowo itu karna sikap dan attitude. Sama duit mweheheh

View more

+1 answer Read more
Next