@LailaZahrana

Zera

Ask @LailaZahrana

Sort by:

LatestTop

H-05 utbk aaaaaa takut bgtt , tadi aku udah nyetrika baju buat testnya , takut sih tp y mau gmanaa lagi ya ges ya... Btw ini udah hari ke 4, Aku uninstal WA (itung² buat detox sosmed la y,sksksk) pusing tp gpp ,lg nikmati proses nih ges ya😂

tetep jaga kesehatan, makan minum yang cukup sebelum tes, jangan lupa berdoa, dan minta doa juga ke bapak ibu

Related users

Pilih mana jadi orang baik atau jadi orang jujur?

Milih jujur, karena orang baik bisa saja sering bohong sementara orang jujur pasti dia baik walaupun kadang caranya berbeda

Mekanikakuantum, termasukteorimedankuantum, adalah cabang dasarfisikayang menggantikan mekanika klasik pada tataran sistem atom dan subatom. Sistem yang mengikuti mekanikakuantumini dapat berada dalam superposisikuantumpada keadaan yang berbeda, tidak seperti padafisikaklasik.

Wah ngajak ribut nih padahal gw udah berusaha move on dari fisika

Siapa dsni yg pernah stress atau depresi sampai pengen akhiri hidupnya dan apa alasan kalian bertahan sampai sekarang ?

Dulu juga sempet depresi sampai kepikiran buat mengakhiri hidup tapi aku selalu bertahan karna ibuku,tapi sekarang aku jauh lebih baik because the power of positif thingking dan hasilnya aku bisa mengambil banyak hikmah dari setiap kejadian dan kusaranin buat memperbanyak doa dan baca Qur'an karena bisa buat hati adem serius deh

udah gede, bukan berarti udh dewasa. umur dibawah 20 taun ini masih labil-labilnya. wajar gak sih kalo gue malah makin baperan? dibentak dkit aja nangis, disindir nangis, diomelin nangis. kek apa apa pake perasaan anjir😭

Umur segitu emang lagi proses menuju dewasa gw kadang2 jga gitu tapi gw selalu berusaha buat menstabilkan emosi dan itupun harus ekstra sabar

Sebutkan tiga negara yang ingin kamu kunjungi berikutnya?

Arab, korsel, UEA
*Maunya sih semua disebut tapi kamu mintanya cuma 3

Jika ada yg membicarakan kekuranganmu, tersenyumlah. Kekuranganmu saja bisa membuat mereka perhatian, apalagi kelebihanmu. ⛅🌈

Suka yang gini nih

Next

Language: English