Ask @LeniNurA:

ya bisa turunan, bisa karena faktor kebiasaan disajiin/makan makanan pedas jadi suka pedas hehe.. kamu beda sendiri berarti? aduh jangan ditanya berapa sendok deh, mamah aku tuh lagi dirawat di RS pun makanan nya sambal, ngumpat" dari dokter dan suster.? Setiap hari ada sambal.. Itu kamu tau ?

Cefi Rayagusti
Oh jadi gitu kak tp aku malah ngira aku ga suka pedes karna wkt kecil suka ditakut2in pake cabe gitu sama mamah (karna agak nakal dulu wkwk) iya aku beda sendiri kak:( waduh wkwk udh sangat cinta sama sambel kayaknya itu kak.. terus juga klw gaada sambel itu kurang sedap kayaknya gitu wkwk. Wkwk ga pernah absen sambelnya kak?
Tp aku penasara kak pedesan sambel ijo apa sambel merah kak?

View more

+5 answers in: “Suka makanan pedas, manis, atau asin? Alasan nya?”

Iya juga sih ya.? Suka pedas karena keturunan dari keluarga mamah, dan mamah aku itu bisa dibilang raja pedas dari keluarga nya, jadi anak nya ikut-ikutan.? Kalau ayah aku biasa aja sih, dia lebih condong ke manis karena ayah aku orang Sunda, dan orang Sunda rata-rata makanan nya itu manis-manis..

Cefi Rayagusti
Iya kak. Aku baru tau kak kalau pedes itu bisa nurun gitu, soalnya dikeluarga pada suka pedes kecuali aku wkwk. kalau rajanya pedes dikeluarga mamahnya kuat makan sambel berapa sendok kak? Eh berarti dirumahnya suka ada sambel dong kak? Iya emang kadang orng sunda suka yg manis2 kak.

View more

+5 answers in: “Suka makanan pedas, manis, atau asin? Alasan nya?”
Next