Ask @LeniNurA:

Marisa orang cirebon pan? bERARTI KU GAK SALAH ORANG DONG HAHAHAHAHAHAHA. yagaksih hmm. Ku bukan marisa cuma ya kalo bener leni yang ku kenal ku tau kita pernah aktif twitteran mensyen2an bertiga . hehe sok kenal ih aing:(

Iya, pernah aktif mensien bertiga? Maaf ya Aku rada2 lupa nih soalnya udh 4 th yg lalu bukan? Kenal deket pasti nih klw dulu sering mensien bareng mah.

View more

+3 answers in: “punten, ini leni yang orang cilimus tea sanes?”

Selamat pagiii:) Apa kabar? Bukan, bukan kamu Apa kabar mimpi-mimpimu? Sudahkah kau wujudkan? Atau hanya menguap sebagai angan-angan? Tersenyumlah Selamat meraih impian Bergeraklah wahai perasaan -wiranagara

Ara
Selamat sore:)) Alhamdulillah mimpiku baik2 saja dia sehat hehe, masih dalam proses untuk mewujudkannya, dia belum menguap menjadi angan karena kalau mewujudkan apa yg kita impikan kadang tak terbatas waktu bukan? jadi dia belum meluap tp sedang menjajaki jalan menuju terwujudkan. dan aku selalu bersyukur dan menikmati dalam setiap proses untuk menuju impian tersebut:) semoga semua mimpimu tercapaikan:) jangan patah semangat, terus mencoba dan jangan lupa bersyukur dengan apa yg telah dicapai:))

View more

+1 answer Read more

Makanya buruan dipanggilin dokter kak biar ngga parah ? Mantan dan doi itu apa ya? ? Ku ngga punya punya mantan keknya ? Masa lalu biarlah masa lalu ? Dan ku ngga punya doi juga kak jadi disayang ma kaka aja ? Nyari dokter sekalian jodoh kak biar cepet gitu sekali mendayung 2 3 pulau terlampaui

Ayutia
Iya nanti aku panggilin dokter. Dokter jiwa dulu aja gimana? Aduh kasian mantannya ga dianggep wkwk? iya sih masa lalu biarin berlalu wkwk. Disayang sama kaka? Kaka yg mana? Wkwk.. kan kaka kamu banyak dek? haha ada2 aja kamu.. kalau dokternya udh punya jodohnya gimana dong dek??

View more

+29 answers in: “Salam kenal juga kak ??”
Next