Ask @Lestariahdyn:

El dip

Mutiara Febya Insani
Muteeee haha baru ans sekarang maaf yaa=))
D : Mutiara Febya Insani, sekertasi umum osis smansa yak tapi skg udah demis, sedih ngga? anaknya aktif banget ntah di kelas atau diluar kelas, baik hati tidak sombong rajin menabung(?), basis nagrak yak tapi lebih nagrak dari aku yeeey=)):p Suaranya bagus banget:( pernah nyanyi brg sama Tantri Kotak yak waktu Specta ;;) tulisannya rapih banget (?) dulu pernah geer dibawain makanan padahal buat Chandra hahaha maaf ya maaf="))))))))))))
I : 'Haaaiiiii L'
'Apa sih'
'Hahahaha kasian'
'Ih dc'
'Yaudah sih ga apa-apa da aku mah.....' (baper)
Pap nya apa ya memori hp pada ilang yang dulu-dulu 😩😩😩😣

View more

Kangen sewa kaset L buat ntn bareng-bareng. Ya ampun. Kangen bgt. Kamgen bae gobak sodor😂 anjir masa kecil kita bahagia ya

Vikafy
Dulu tuh suka nntn nya di rumah kamu ya, nntn 2012 juga yang ttg kiamat ituuu=)) jaman-jamannya ada mitos perpus nya ada hantu gitu jadi ga berani kesana sendiriii lol. Bahagia banget lah kita mah masa sd nya ya belum ada gadget" giniii😁

View more

FIX!kamgen quenn bee L. Kangen maen jelangkung. Jangen jaman sd. Dan fotonya ahh ya ampun L padahal bentar lagi kita jadi MABA eaa😂

Vikafy
Hahaha gakgaaak=))) jaman-jamannya alay kalau dipikir" gakgak banget ya dulu kita gitu=))) main hantu"annya tuh pas pulang sekolah atau pas jum'at an ya kalau ga salah=)) ga kerasa banget bentar lagi jadi MABA duh😥😂

View more

L mau di dip😁

Vikafy
D : Vika temen dari sd mula:( se-SD se-SMP skg juga masih se-SMA, inget Queen Bee gaaa hahahaha😂😂😂😂😂😂 Cantik ya teteh mojangs😉 cheerfull gitu lah haha, badannya kecil terus ga paham dari jaman sd sampe sekarang😅 padahal kata Nisa makannya banyak bgt😂🙊 apalagi ya, waktu sd sih suka cerita" horror gitu di kelas yak waktu kelas 6 haha
I : 'Hai'
'L ada Nisa ga?'
'Iya ih tau ga.......'
'Hahaha lawak'
Pap nya ini aja ya😹

View more

Next