Ask @LiaMaulida186:

Hai, aku mau sdkkit cerita kalo aku sdang mnjalin hbgn dengan org yg dari latar blkg yg sangat beda dari aku. Dia Chinesse, aku Sunda. Dia katolik dan aku islam keluarga dia sangat taat agama, dan aku jg begitu dgn agamaku. Kita sudah komit ingin serius, tp trlalu rumit. Kt klian mundur atau lanjut?

Alvin faiz agamanya islam, Larissa chou yg sekarang jadi istrinya alvin dulunya Chinesse. Larissa taat bgt agamanya. Berawal karna diskusi, akhirnya larissa dapet hidayah dari Allah dan Alhamdulillah larissa jadi mualaf.
Dan sekarang mereka ber2 sudah berumah tangga, Alhamdulillah.
Mereka ber2 aja bisa kok, kenapa kamu ga bisa? Usahakan kalo kalian ingin serius jangan menjalin hubungan seperti pacaran. Kalo pasangannya ingin serius harus buktiin keseriusannya itu. Misalnya masuk ke agama islma, tapi tetap niatnya karna Allah bukan karna pasangan ya.

View more

mungkin ga sih cewe yg udah hijrah bisa suka sama temen sekelasnya yang bad boy?

Allah maha membolakbalikan hati hambanya.
Bisa aja kan yang awalnya benci jadi cinta, dan bisa jadi yang cinta jadi benci. Hati selalu berubah2. Dan itupun atas seizin Allah.
Jangan berpikiran negatif, terhadap perempuan yang sedang hijrah. Khuznudzon guys.
Bisa aja itu sebuat ujian untuk perempuan tersebut.

View more

Pilih wanita berhijab atau pilih wanita tdk berhijab?

Allah SWT berfirman:
وَقُل لِّلْمُؤْمِنٰتِ يَغْضُضْنَ مِنْ أَبْصٰرِهِنَّ وَيَحْفَظْنَ فُرُوجَهُنَّ وَلَا يُبْدِينَ زِينَتَهُنَّ إِلَّا مَا ظَهَرَ مِنْهَا ۖ وَلْيَضْرِبْنَ بِخُمُرِهِنَّ عَلٰى جُيُوبِهِنَّ ۖ وَلَا يُبْدِينَ زِينَتَهُنَّ إِلَّا لِبُعُولَتِهِنَّ أَوْ ءَابَآئِهِنَّ أَوْ ءَابَآءِ بُعُولَتِهِنَّ أَوْ أَبْنَآئِهِنَّ أَوْ أَبْنَآءِ بُعُولَتِهِنَّ أَوْ إِخْوٰنِهِنَّ أَوْ بَنِىٓ إِخْوٰنِهِنَّ أَوْ بَنِىٓ أَخَوٰتِهِنَّ أَوْ نِسَآئِهِنَّ أَوْ مَا مَلَكَتْ أَيْمٰنُهُنَّ أَوِ التّٰبِعِينَ غَيْرِ أُولِى الْإِرْبَةِ مِنَ الرِّجَالِ أَوِ الطِّفْلِ الَّذِينَ لَمْ يَظْهَرُوا عَلٰى عَوْرٰتِ النِّسَآءِ ۖ وَلَا يَضْرِبْنَ بِأَرْجُلِهِنَّ لِيُعْلَمَ مَا يُخْفِينَ مِنْ زِينَتِهِنَّ ۚ وَتُوبُوٓا إِلَى اللَّهِ جَمِيعًا أَيُّهَ الْمُؤْمِنُونَ لَعَلَّكُمْ تُفْلِحُونَ
"Dan katakanlah kepada para perempuan yang beriman, agar mereka menjaga pandangannya, dan memelihara kemaluannya, dan janganlah menampakkan perhiasannya (auratnya), kecuali yang (biasa) terlihat. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kerudung ke dadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya (auratnya), kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putra-putra mereka, atau putra-putra suami mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka, atau putra-putra saudara laki-laki mereka, atau putra-putra saudara perempuan mereka, atau para perempuan (sesama Islam) mereka, atau hamba sahaya yang mereka miliki, atau para pelayan laki-laki (tua) yang tidak mempunyai keinginan (terhadap perempuan), atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat perempuan. Dan janganlah mereka mengentakkan kakinya agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan. Dan bertobatlah kamu semua kepada Allah, wahai orang-orang yang beriman, agar kamu beruntung."
(QS. An-Nur 24: Ayat 31)
Jadi jelas banget, memilih wanita yang menutup auratnya😊

View more

pengen tau dong jawaban lu, semisal nih pacar lu belum move on dari mantannya, tapi dia selalu ngaku kalau dia udah move on. dan feeling lu kuat bgt kalau doi belum move on. tapi lu nggak punya bukti, nah lu bakal bertindak gimana?

Udahlah ya gausah pacar2an. Dosanya berkali2 lipat, masyaAllah kan.
Jaga hati, jaga mata untuk calon pendamping lu kelak

View more

Halo kaaa kami dari kuncirponytail di instagram kaa jadi model kami dong kaka 😊 ga fake kok ka bayarannya dijamin tinggi kaa 😊🙏🏻 boleh dm aja ka ke ig kami ka 😊🙏🏻✌🏻 simpel kok ka cuma kuncir 1 aja..

1 kuncir terus buka kerudung? Oh maaf sis, rambut saya tidak bisa disewakan dengan uang walaupun dengan harga tinggi.
Uang tidak seberapa, tapi dosanya yang tak terhingga😊

View more

Km cinta bgt sma dia,km ga mau dia pergi dr hidup km. Tp disisi lain dia udah mencintai orang lain. Lbih baik membiarkan dia pergi dgn org lain atau tetap bersama km ?

Gausah mikirin cinta yang ga jelas kenyataannya.
Cintai aja penciptanya dulu, ALLAH SWT.
Cintai aja kesayangannya ALLAH SWT duli, BAGINDA NABI MUHAMMAD SAW.
Nanti..... kalo waktunya udah pas, ALLAH SWT ganti dengan pasangan hidup yang lebih baik. Yang bisa membantu, membimbing dan menemani kejalan ALLAH SWT yang benar 😊

View more

Next