Ask @Liadm261:

Udah berapa lama kak Sahabatan nya

3thn. ni aku sekalian desc mereka gasyii?
-
-
// emil dia gila gaisee kita gaketawa dia ketawa sendiri yakan gabener wkwk oiyaa baik kalo ttg makanan hhee dan kita kesel ama dia slalu beli makanan banyak tp gapernah abis . tp mayanlahh kita ikut kenyang hehe gakdeng serius kesel mubazir//,intan dia orang ternetral bisa sepemikiran ke semua. dia ribet nanya mulu kalo pgn ganti ava doang. kesel bgt ama dia gasuka nasi beon kan. literli dia mampu mkn nasi cukup 5sendok max. //kaldu pengertian bgt aslinya surs an. tp kalo kita susah diatur dia ntar kyk mami kita marahin anaknya tp kita gak marah walaupun digituin//mia ngeselin tp dia baik batkok aslinya surs baik ttg semua hal anjay. kita slalu debat kalo pergi blablablaa tp kita bisa cari solusi//trii dia jiwa kedua gua kali hahha iyuhh tp bnrn deh kita kyk sejalan gtu ttg hidup eakkk. sumpah ini bnrn kek human diary semua nya kali. dan dia org terKUYYY. ❤💛💚💙💜
-
to know more about us. follow my instagram @aiueo.lia. and see highlighted (24/7)

View more

+1 answer in: “kalau kamu punya teman yang egois, gimana cara kamu ngehadapinya?”
Next