Ask @Lianie30:

What is the last thing you do before bed?

On March 12th 2016, 03.00 a.m - 10.00 p.m Gathering at Red Chili Restaurant and 11.00 p.m - 03.00 a.m Karaoke at King Puri Hotel.
SERU PARAHH!! SAYANG BANGET SETAHUN SEKALI HEUH..
paling seneng sih seharian liat orang yang aku istikharah-kan๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ
selalu ketawa sendiri inget orang yang slengean dimalem itu tuh:( pada gemezin
terima kasih setulus2nya buat bos aing, udah bikin seneng dan enak ke kita๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
btw dihotel seneng banget dibikin enak HAHAHA, mau lagi :'

View more

What kind of surprises do you like?

Hmm pa yha hahaha.
Nih gue punya temen cowok.
Awal kenal dari twitter pas kelas 10 padahal sekolahnya satu yayasan.
Ngeliat anaknya tuh lucu gue suka, suka pengen nabok hahaha *magic hour kali ah*.
Emang kita tuh kenal dari bawah banget, dari yang iseng minta follback terus mentionan sampe bisa main bareng berdua dan komunikasinya awet sampe sekarang. Qu suka
Orangnya baik, lebih baik ditinggalkan. Hehe canda deng:D
Dari semua temen gue, dia doang kayaknya yang sedih gue pindah (jahat emang temen2 gue yang lain hiks).
Terus dia doang juga yang mau menunggu gue ke Depok lagi uuuw๐Ÿ˜ณ
Sebenernya sih males nganggep dia sahabat, cuman anaknya yang maksa yaudah.
Udah dianggep "Teman Hidup". - @AhsanAlkindi

View more

Next