What kind of surprises do you like?

Hmm pa yha hahaha.
Nih gue punya temen cowok.
Awal kenal dari twitter pas kelas 10 padahal sekolahnya satu yayasan.
Ngeliat anaknya tuh lucu gue suka, suka pengen nabok hahaha *magic hour kali ah*.
Emang kita tuh kenal dari bawah banget, dari yang iseng minta follback terus mentionan sampe bisa main bareng berdua dan komunikasinya awet sampe sekarang. Qu suka
Orangnya baik, lebih baik ditinggalkan. Hehe canda deng:D
Dari semua temen gue, dia doang kayaknya yang sedih gue pindah (jahat emang temen2 gue yang lain hiks).
Terus dia doang juga yang mau menunggu gue ke Depok lagi uuuw😳
Sebenernya sih males nganggep dia sahabat, cuman anaknya yang maksa yaudah.
Udah dianggep "Teman Hidup". - @AhsanAlkindi

View more

  • 1053
    Posts
  • 1158
    Likes

About Liaaa:

Alhamdulillah

Depok-Purwokerto, Indonesia