Liaaa
Top answers

woyyy kepoin gue donk ?

shindy nabila ∀Δ∑ ♥

shindy liat dehh xoxo :')

View more

hoiii"=D

nih aku punya quote ;))

View more

assalamualaikum. ❤️ selamat malam hihi. :D

Riris SR

hahahaha aku iseng ngelike loh kak :v kak mau curhat deh, serem banget parah
jadi gini besok TO, dan itu matematika
MATEMATIKA
MTK
M T K!
kok ada ya yg nyiptain matematika? dan malahan yg bisa matematika itu orang yg cerdas2 doang?
kok didunia ini mtk diperluin banget sih? :(
gue rasa nih, pasti pas jaman dulu itu ada tukang sempoa yg dagangannya kurang laku.akhirnya dia menciptakan matematika buat ngelakuin dagangan sempoanya.ya kan kak? ya kan??!!

View more

gmn mimpinya?

Muhammad Alvin Faiz

serius nih mau tau?astaga >.< bismillah duh seriusann nih?? please ini bkn rencana gw mimpi begituan yaak, jd lu jangan gimana2 gitu.tp gw mimpi begini siangnya gw ga mikirin macem2 (lg inget lu jg kagak), makanya w kaget-_-
awal mimpi gue lg berangkat sekolah, dijalan ketemu bokap+lo mau ke masjid pake baju warna putih dan rumahlu jg warna putih dlm hati "oh ini rumah alvin"
trus pas hampir nyampe sekolah, jalannya lg ada buat kondangan, tp tbtb w udah disekolah aja cuman gue keluar karna mau beli sendal (jepit).trs dijalan ketemu lu vin, nyari sendal berdua trs ke indomaret sbelah sekolah gue tp gak ada sendal jepit yg gue mau.lo tau gak vin, disitu lu ngompol!! gatau asalusulnya kenapa lu ngompol depan indomaret!! tp gue cuekin masa ky dianggap lu biasa ngompol gitu, akhirnya kita pulang janjian mau nyari sendal lagi
terus ada besoknya, kita nyari sendal jepit keliling komplek tapi rumahnya putih semuaaaa akhirnya gue sengaja bangun soalnya kalo abis mimpi gue nginget2 mimpinya ampe siang

sori vin gue ga bermaksud -____-

View more

what do u think about

Riris SR

penasaran parah sm kak rise pengen ketemu aaaaak :(
Alhamdulillah udah liat wajahnya meski hny foto
kak rise adalah salah satu unsur dari alasan aku berhijrah yeayyy \'o'/
mungkin kalo aku gak tau askfm aku ga bakal kenal kak rise *lebay* kadang kalo dijalan suka mbayangin answeran kak rise *ceritanya jatuh cinta* lalu diamalin disehari-hariku^^
pemikiran aku ke kaka udah banyak dianswer sm yg lain, pokonyaaa pengen ketemu, curhat aibku, denger lawakan kak rise </345

View more

hoi desc&imp gue yg kece ini yaa kaak;;)

Ahsan

kece mata bukan?
ok adeq kelas baluku :')
wong tegal
sok asik, sok sibuk, sok cakep,sok keren,bandel,banyak alesannya
pas masih sekolah bareng kerjaannya ngliatin gue mulu *ah mungkin gigi gue lagi ada cabe*
sekali sih kerumahnya, tp mayan betah deh haha, nyokapnya cantik
"sholaatt" "gws yak" "tengs yak" "good luck yak" "liani_e30;)"
*kalo sms kebanyakan "ah"nya* -_____-
maap lama, banyak sebenernya tp tanya langsung ke gue aja :D

View more

udaah makan:v . ask ulang kakaa

Ahsan

makan tiang? ok adeq

View more

Apa pertanyaan yang sering kamu tanyakan pada diri sendiri?

"kok gue bimbang gini sih?duh setan pergi dong" "bego amat sih astaghfirullah" "tahan dong relain, katanya mau berhasil kok ninggalin semua itu gabisa?" "kapan ilangnya ni males?" "org lain aja bisa masa lo engga?" "jgn begini lia nnti mama kecewa lho" "gamau nuntut ini itu ah, blm bs nghasilin apa2.ktnya pny pikirannya dewasa"
msh byk lageee, biar males yg baca krn kepanjangan :v

View more

pengen banget hangout ke.................?

pengen ke purwokerto sumpah deh :" pengen ke moro mall, matahari juga.katanya sih tambah gede.ih bikin nangis darah banget gak sih :'''
alun-alun, ke GOR unsoed, pengen selfie sama gunung slamet sblm meletus.aihh:'

View more

pro prabowo/jokowi?

gue belum bisa milih TT^TT.prabowo dong, kubu jokowi ada antek aliran sesatnya hihi

View more

Di manakah kamu ingin menghabiskan liburanmu?

PURWOKERTO dund! In Shaa Allah doain yaaaa =))

View more

Apakah saat ini kamu merindukan seseorang?

AKU RINDU PURWOKERTO! rindu rindu serindu rindunyaaa.hayoo lagu siapa? :)

View more

Apakah yang membuat kamu istimewa?

aku adalah pemenang, melawan jutaan saudara-saudaraku saat masih menjadi sperma karna berhasil menemukan ovum dirahim ibuku *noporn*

View more

Lamaran terlucu apakah yang pernah kamu dapat?

kalo lamaran ngelamar mah pernah xD
pas gue kelas 4sd pernah diajak lamaran sm anak kls 2 ade kls gue dan dia kasih gua penghapus warna oren yg bentuknya ky permen karet tau gak? anjas inget bat gue hahah
dulu mah gue jd cewe primadona *njirr* haha, skarang mah cowok yg suka sama gue aja enggak.hahahah

View more

Apakah mungkin persahabatan terjadi di antara pria dan wanita?

mungkin. gue punya -_-

View more

Jika di rumahmu mati lampu, apa yang langsung membuatmu merasa kehilangan?

lampu mati aja ada yg ngrasa khilangan. masa rasa yg udah mati gada yg kehilangan? lol

View more

Apa pendapatmu tentang keluarga Anang dan Ashanty?

HAAHHH?
PERTANYAAN MACAM APA INI!!
duh gak didunia sosial gak didunia maya, selalu aja ada yang bikin berghibah.
istighfar askfm istighfar!

View more

Sebutkan kebiasaan jelek yang kamu punya?

wah dapet ask beginian juga neh? :v
1.hobi ngayal.bkn ngayalin cita2 tapi segala peristiwa apapun gw hayalin
2.segala makanan yg pake kacang pst kacangnya dimakan terakhiran.kacang atom kacang telor, silver queen, delfi dll
3.masuk kamar mandi semua ujung kamar mandi gua siram, mskpn masuk cmn cuci kaki doang.ini gue OCD bkn sih?
4.pengen tiduran mulu tiap deket meja
5.setiap liat buku+tulisan bawaannya pgn nguap mulu.apalagi kl pagii behhh
6.makan pake tangan ditempat umum, ga segen buat jilatin jari
7.bengong, ngayal
8.demen makanan yg kelewat asin.kl suruh milih makanan yg kepedesan / keasinan.gw lbh milih yg keasinan
9.makanan yg pedesnya pake bubuk cabe (misal:cimol,lidi2an) plastiknya suka gue sedot trs plastiknya jd kebalik.engerti gak sih? sensasinya sungguh neqmhat lho
10.baper parah kalo diliatin
11.nyimpen foto meme ampe ratusan
12.jajan jarang beli minum.ngemat duit
13.selama gue bener dan siapa yg ngebantah kl gue bener, gue slalu ngelawan.makanya gue jadi banyak haters krn ky gini :'v
14.dr smp slalu pny prinsip "lbh baik ngagumin cowo ktimbang gw pacaran sm cowo tsb, toh suatu saat putus juga.kasian guenya kasian dianya yg terpaksa nerima gue"
15.ngerasa nikmat aja cuman ngagumin doang

yah abis ini makin gak ada orang yg mau deket gua lagi dah :v

View more

Ceritain pertama kali jd byuts dong?

shindy nabila ∀Δ∑ ♥

pas bulan januari 2012 (waktu itu belum tau kalo ternyata gue ketemu fotonya yoseob pas 1jan hampir di ultahnya dia)
waktu itu aku maen diwarnet wkakaw, karna waktu mau abis jadi aku buru2.rencananya mau ganti foto profil asal nemu yoseob aja digoogle
besok2 kok keliatan dewasa ya ni orang difotonya, kepo berlanjut.. ah search foto2 yg laen kebanyakan posenya ky anak kecil tp lucu tp aneh tp kece tp asudahlah
trs beli majalah gaul kebetulan ada bonus poster beast, ternyata dia punya anggota 6.uhmm aku nunjuk2 fotonya dg sok tahu, pasti yg kiri ini yoseop ah yg ditengah deng tapi yg sebelahnya ky yoseob juga jangan2 dia pny banyak kembaran.maklum kan masih newbie gitu
pertamanya, dibeast suka yoseob doang dan gasuka dongwoon soalnya dw petakilan yg plg ga punya bakat dimataku *maafkan ummi ontaaa:( tp skarang malah gue jd pgn selingkuh ke dw*
tapi udah inshaf kok sejak gue jd b2uty haha
lagu pertama yg aku suka lupa sih, yg jelas aku suka yg beautiful sm shock, terus lanjut mystery karna dancenya lucu lehernya kayak tina toon hahah
dan semenjak terjun didunia per-twitter-an lama2 gue jadi fangirlingan deh, terus berlanjut sampe sekarang hihi
cuman sekarang gue lg berusaha mendekati kekasih ku Allah jadi kalo liat beast difoto perasaannya biasa aja :(
dan ini foto kenapa gue jadi b2uty sejak pertama suka korea dan sampe sekarang :')

View more

masih susah move on?

melupakannya bukan berarti aku berhenti mencintainya, tapi rasa cintaku aku simpan ketika aku siap mencintai seseorang yg lebih rendah dari Allah aku ingin mencintai dia lagi nanti.bila memang benar bukan jodohku berarti aku sudah berhasil belajar melupakannya
mencintai Allah lah yang membuatku perlahan move on

View more

prabowo/jokowi?

srcoll down deh.apapun presidennya tp rakyat masih kudu nyari duit sendiri kan? *yaiyalahenakbenerjadirakyat*
menurut gue sih ngapain debat capres diadakan? cuman ngumbar janji doang, iya kalo bener? sayangnya mereka kurang mengetahui akan keberadaan Allah swt -...-
coba deh mereka saling berlomba merebut hati rakyat lewat ngasih kasur / tabung oksigen / alat suntik / mobil ambulane ke bbrapa rumah sakit, ngasih benih padi / pupuk ke petani, ngasih bahan bakar subsidi ke nelayan, naikin gaji pns, ngurangin phk, ningkatin mutu pendidikan sekolah terpelosok, ngebangun jembatan antar desa,perbaiki jalan2 berlubang, sembako gratis bagi kaum papa dan masih banyak lagi kebutuhan rakyat.coba deh kalo calon pemimpin kita melakukan sebagian hal kecil dari itu semua, gue yakin banyak yg menyuarakan.meskipun ada orang yg ga dikasih subsidi tsb cuman liat tetangga atau saudaranya ditolong begitu trs tersenyum karna hal itu pasti deh orang itu ngedukung.emang yah sifat manusia sangat susah sekali memiliki rasa ikhlas :"(
wakil rakyat tingkat jabatannya kebanyakan sih, jadi ya uangnya........ .....1 tingkat jabatan aja ada bberapa puluhan orang yg menjabat belum wakilnya belum asistennya.pajak dimakanin sdgkan utang negara ratusan milyar.jangan jauh2 deh RT aja udah maen tangan padahal masih tetanggaan kan sama warganya.hvt
pokonya kalo denger berita orang miskin yg kerja keras ngidupin anak2nya,anak busung lapar, kakek nenek kerja ditempat yg berbahaya (dibaca:orang pinggiran) suka nangis tapi gue bisa apalah cuman bisa doain "ya Allah berilah dia surga" :'''''
"ya Allah perbaikilah negara tercintaku ini, bukalah pintu hati mereka yang tdk memperdulikan rakyat.beri kami yang terbaik dari semua segala yang terbaik"
ok fix suaraku ini melenceng sekaleehh dg prabowo dan jokowi.jangan dibaca ya kebanyakan :'3

View more

tapi ask gue ulang.. mntanya bae bae jgn singkay singkat :p

Ahsan

Ask gue yg kemaren mana? duh nak ampe typo gitu, makan siang dulu sana :D

View more

band favorit?

ngawur deh dy.lagi galau lipbalm gue jatuh disekolah nih pas lagi duduk dipohon haduuhh :((

View more

lebih baik lajang/di PHP?

nunggu yang lebih baik *tsahhh

View more

lagi butuh banget..............................?

duit

View more

Loading…

Ask @Lianie30:

About Liaaa:

Kangen sekolah nich. Hiks

Depok-Purwokerto, Indonesia