Ask @Liindarachma:

Aku sama dia Ldr, trus dia selingkuh, tapi alesan dia karna butuh pelampiasan doang dan kepaksa keadaan, dia minta kesempatan sekali lagi, kasih ga?

Orang kalo udah sekali selingkuh takutnya kaya gtu lagi.
Apa lagi LDR, susaaaaahh..
Yaa kalo bener2 ga nglakuin lagi, kalo nyatanya sama aja.
Belum lg nanti kalo LDR perasaan jadi nethink terus.
.
.
Yaa tergantung dari yg ngejalanin sih, itu cuma berdasarkan pengalaman juga.

View more

Next