@LilaYulifah

Lilanjali

Ask @LilaYulifah

Sort by:

LatestTop

Selamat hari raya idul fitri semua!!! Mohon maaf lahir dan batin!!! :)) Maafin kalo Laras ada dan banyak salah sama kalian yaa :)) Semoga di hari yang suci ini kita dapet berkah yang banyak ya😊😊💞💞

IvanaLarasati’s Profile Photolaras
maaf juga yass

tedy minta maaf ya gaes ,kalo banyak salah yg disengaja maupun gak disengaja , minal aidzin wal faidzin , mohon maaf lahir & batin Happy Ied Mubarak 1437 H 💞💞

minal aidzin wal faidzin juga ted
Liked by: puput

Related users

3 tahun kita bersama , tapi km tidak tau apa2 , heuheuheu😢

bahasamu ted-_-
aku cuma tau,
Tedy Wahyu Pratama Widayat, 4dpk'16, bever, absen 30, pacar e puput, sekolah naik motor sendiri, nyebai. itu tok paling:v, enggak deng, cuma bingung bahasanya piye:v
Liked by: puput

desc sahabat mu!

-edan🙌
-kalo diem beneran hening, kalo ribut beneran berisik😁
-ngajak kemana mana dan pada akhirnya nggak jadi😪
-kalo istirahat justru diem, gara2 nggak ada topik
-pas pelajaran malah yg diomongin banyak banget
-kebanyakan tanya yg nggak masuk akal
-olo:v
-ribet
-kalo jalannya lagi cepet ya cepet banget, kalo lama ya lama banget
-ra dongan
-KSUN b.ing kayaknya hampir semua jawabannya liat temen:v
-yg rajin bawa bekel ada:v
-yg pinter mtk ada:v
-yg pinter biologi ada:v
-pas olahraga kalo baris mesti rebutan yg di belakang:v
-gobz😂
-nek ke kantin rajin:v
-yg sering telat juga ada:v
-yg ngeyel juga ada:v
-sekarang lagi seneng mecahin soal konsentrasi di botol aqua:v😂
udahlah ya, saking banyaknya sampek lupa:v
Liked by: Neksa Lilanjali

Apa yang kamu lakukan jika kamu bertemu mantan yang paling jarang ketemu? Jawab sesuai realita please

ra nduwe mantan.
daripada mikirin orang lain mendingan belajar:) nilaiku masih ra jelas. padahal un bentar lagi😂
dan gobloknya, aku malah mainan hp bukannya belajar😂
Liked by: Neksa

pap! terserah, apa aja yg kamu suka.

oke, ini pertanyaan 9 bulan yg lalu:v
buat yg punya wattpad dan belum baca ini, coba baca deh, langsung jatuh hati sama ceritanya😁😁
pap terserah apa aja yg kamu suka

Next

Language: English