Ask @LintangAPramesti153:

Lintang A Pramesti
Latest answers

CIE pulkam ke riau eaa

ahahahah iya tau aja si anon tehh

View more

lintang punya soal lcck yang terakhir?

waduh kalo lcck gaada, soalnya dikumpulin. maaf yyy

View more

lintang gimana ospnyaa?

oh mantap sekali

blm osp aku ya rabb

View more

pengen disemangaatin siapa tang

udah kok hahahah adalah

View more

kenapa jawab ask gk pernah serius -_-

hayo knp

View more

Kenapa memilih bidang osn yg mempelajari batu air tanah mineral udara? At once, congratulation!

biar jd avatar

iyaa trimakasi yyy doain buat kita selanjut2nya yaa

View more

SELAMAT TANGG, ily wkw

Hanumm

hm tks

View more

Btw yang tengah ganteng 😌

yang mana satu :))

View more

Lintang di poto itu kamu yang mana ? Kok aku lupa wajah kamu sih .... kamu sih mainnya kejauhan 😪 kan jadi jarang liat aku #kanjadicurhat😪

yg paling melas pokok.e kwkwkwk
kejauhan gimanaa aku ga kemana manaa :(

View more

KBS lolos berapa orang OSK?

hope this photo would answers :) doain yaa :') bismillah :D

View more

karisma bngsa dah pengumumn?

daah

View more

Apa kabar osk disana wkwkwk

SF

digantungin kwkwk

View more

Jogja? Nama sma kamu apa?

hayo apa

View more

Gimana hasilnya lintang ? #akumah😞

belum pengumuman subhanallah

View more

jogja udah ada hasil po?

Sasangka Adhita Nugraha

belom sas..

View more

Tangerang udah diumumin blm hasil osknya?

kota tangerang udah

View more

Sekarang kamu sma dimana sih ?

jogjaa

View more

jogja udah pengumuman osk belom?

udah.

udah pasrah ga diumum2in soalnya.

View more

"kamu aja ambis aku bisa apa coba?" -butiran quark (2001-mati)

Sasangka Adhita Nugraha

jgn "aku bisa apa" dong. harusnya kan "aku insyaAllah juga pasti bisa" XD semangatt

View more

wah udah pede nih wkwkw

Habib Furqony Andrianus

aku minta didoain loh kak bukan yakin.. beda bahasanya
HHHH NYEBELIN BGT

View more

kira" lolos ga kak

doain aja yaa :')

View more

wah ambisnya

aku ngapain sih ya allah ya rahman :'

View more

Story osk

soal, kunci jawaban, sama hasil osk beberapa daerah udah keluar btw wkwkwkwk

View more

wah aku tanya rezky katanya jagoan lintang, aku tanya kamu katamu jagoan rezky :v

Sasangka Adhita Nugraha

intinya tanya dia aja udah..

View more

Loading…