Ask @LintangAPramesti153:

ldr ngabisin kuota!

makanya pakai wifi

View more

tercyduck chattingan nich

ini harus dijawab apa nggak? mau diomongin gimana? yang tadi belum jelas? coba urus urusanmu sendiri dulu gimana? ini maksudnya mau apa? mau bikin malu? mau ngasihtau? pernah diajarin cara yang baik nggak?

View more

nge ask apa ya bagusnya

amiatria
gimana jarak? enak?

View more

tips hitam apa kak?

amiatria
ha ni baru ask yg benar. tolong anon2 sekalian ini dicontoh ya

View more

ini yang anak riau(coret) ? -anon

amiatria
ya rabb. masih riau nyo jiwa2nya :))

View more

lho pelatnas kok malah main ig kak :v

Sasangka Adhita Nugraha
belum pelatnas ya rabb

View more

kak tips putih apa

nanya ke aku ya salah non...

View more

Mantap best fieldwork

alhamdulillah. msh banyak yg lebih pro yg juara-juaraa :)

View more

Lho? pelatnas kok malah main ig kak?

belum pelatnas akuu:(

View more

avanya kok hadap belakang semua kak? masih memandang masa lalu?

manaada aku hadap blkg:( hadap depan tp kameranya di belakang tu

View more

Bagian tubuh yang geli kalau digelitikin?

rasanya pernah dapet pertanyaan yang mirip-

View more

kak lintang gak ldran sama aku kah?

Azzahra Fauzia Hanaum
iya ajalah. ngikut.

View more

ldr an sama siapa sih kak??

paras utami
Sama bapak aku:(

View more

Emang ldr an sm siapa?

hayoo siapaa

View more

masih sanggup jalanin ldr?

sanggupin aja, jgn kasih drop.

View more

Gamain ig lg?

masih ada kok ignyaa hehe

View more

Blm balek bg?

SF
Blm ga niat sekolah aku gada motivasi kwkwkwk

View more

Kok blogmu gak kamu update lagi e? :)

gaada ide mau diisi apa. anon punya saran apa gmn

View more

dpt cogan osn ga tangg

ohjelas

View more

Tjiee bronze, congrats! 😄😄Traktiran traktiran 😂😂

SF
Ayo sini aku masih di pku kok kwkwk

View more

Oh iya lu perunggu yah. KBS dapat berapa. Medal lin ?

8. Penurunan yang nyata yha:( tahun dpn dikencengin lg deh kwkwk doain

View more

Do you believe in love at first sight?

Uhm nope

View more

Tahniah! :))

Trimakasyii

View more

cie yang mau pengumumuman,.. medali ya

Alhamdulillaah doain yaa biar ilmunya berkah

View more

Next
  • 911
    Posts
  • 1740
    Likes

About Lintang A Pramesti:

Tanyalah :))

Pekanbaru, Riau, Indonesia