Ask @LintangThenathaAptalitha:

Gue cewe, gue pernah diputusin disaat gue lagi jatuh-jatuhnya. Keluarga gue lagi ada masalah, gue sakit makin parah, dan gue lagi sayang-sayangnya sama dia. Tapi dia malah ninggalin gue. Itu cowo, enaknya gue apain? Balasan yang pantas gue kasih ke dia apa?

Gausa dibales. Kalo kamu emang udah bahagia, tunjukkin ke dia kalo kamu udah bahagia tanpa dia. Toh juga kalo emang dia nya yang mulai begitu duluan nanti nya bakalan balik ke dia lagi. Karma nya dia lagi otw :)

View more

olshop yang beli nature rep ori dimana ya?

Gatauu dan gua amat sangat tidak menyarankan kalo beli produk buat muka itu di olshop. Soalnya gua pernah beli nature republic di olshop naah pas gua pake sampe abis kok ngga ada beda nya ni muka gua, daann ternyataa itu nature republic yang gua beli palsu wooyy, dan gua ngga tau karena itu baru pertama kalinya beli. Akhirnya gua kapok dan ga lagi lagi beli di olshop. Jadi sekarang kalo beli buat muka belinya di tempat nya langsung deh

View more

Gimana pendapat kalian punya kelas yang ga kompak dan selalu perang dingin? Ga betah sumpah :'(

Setiap kelas emang ada yang kayak gitu kok, kelas aku dulu juga gituu. Kubu kubuan parah. Kesel si emang, tapi nanti nya kalo udah pisah pasti kangen bangeett deh, aku aja ngerasain itu sekarang. Jangan mikir nya ga betah, pasti betah kok kalo kamu jalanin nya enjoy. Bodoamat gituu yang penting punya temen 1 atau 2 yang bisa ngapain aja bareng. Gituu hehe

View more

Hai, bagi info nya dong bisa gak si pindah peminatan dari IPA ke IPS? Sebelum aku masuk SMA aku butuh info nih sebanyak-banyaknya.

Bisa banget malah kalo dari IPA ke IPS, karena mungkin banyak ngga kuat. Soalnya di sekolah aku waktu itu kaya gitu, pada ngga kuat di IPA jadi pindah IPS. Tapi ngga tau yaa kalo peraturan sekolah lain, beda sekolah beda juga peraturan nya :)

View more

Next