Ask @LiviaRyani:

Dulu, cowo gue punya jam couple sama mantannya. Awalnya cowo gue ga bilang jam kesayangannya itu couple an sama mantannya dulu.. kemaren gue lagi buka ig ga sengaja mantanya nongol di timeline gue dan kebetulan pake jam yg sama sama cowo gue. Salah ga sih gue sebel? Minta cowo gue gapake jam itu

Gak salah sih.. Wajar aja kamu cemburu.
Ngomong ke dia baik2, jangan pake emosi.
Nanti dia juga ngerti.

View more

Anon mau nanya, andai kamu mahasiswa tingkat akhir yg lagi berjuang skripsi, terus ada temenmu yang minta file bab 6 tentang pembahasan mu, kamu kasih apa engga? Padahal kamu kerjainnya udah habisin 3 hari buat bab 6. Mohon dijawab ya. Anon bingung.

Belajar tegas. Kalau kita gak mau ya bilang gak. Jangan bilang iya tapi dibelakang kita sendiri yang nyesel.

View more

Jika seseorang memiliki kemauan untuk melakukan inovasi baru, akan tetapi terhalang oleh rasa malas, menurutmu hal apakah yang harus dia lakukan? dan apa yang bisa menghilangkan rasa malas?

Niat.. Klo niat pasti apapun dilakukan supaya sesuatu itu tercapai. Dan belajar memerangi rasa malas ya

View more

Kadang diprotes sama emak karna mukak kumus", hitem 😂. Pernah disuruh makek sabun wajah.. oke gua dah makek.. hasilnya wajah tambah merah".. lah gua kudu ngapain?? 😐

Ya.. Cari tau dulu jenis muka kamu apa.. Terus beli deh pembersih wajahnya
Atau beli pembersih muka yang untuk semua jenis kulit

View more

Next