@Lucky_2610

Osvaldo Lucky

Ask @Lucky_2610

Sort by:

LatestTop

Rahasia cewek : dia bisa ngomong jomblo ke lo tapi sebenernya dia punya banyak gebetan. So jangan beranggap bahwa lo satu satunya cowok yang lagi deket sama dia, sebelum tercipta hubungan yang komit

KELASSSS.....🔥🔥🔥

People you may like

IpmaRiyani’s Profile Photo Achyyyy
also likes
febsyaa’s Profile Photo star
also likes
Nurnafisahh’s Profile Photo Nurnafisah
also likes
setiariCocolat’s Profile Photo Ni Made Setiari
also likes
TaniaNurwanti_’s Profile Photo Nia
also likes
RT_Wijaya’s Profile Photo Rizky
also likes
triabdul_haris’s Profile Photo U D A K
also likes
cornellie03’s Profile Photo cornellie
also likes
NanditaYaninda’s Profile Photo Nandita Yaninda
also likes
nitaarumsari’s Profile Photo Nita arum sari
also likes
springholliday’s Profile Photo Noguchi
also likes
OchaSRU’s Profile Photo Matchaa
also likes
RizalZaul’s Profile Photo New normal
also likes
AdietSlankersParoeng’s Profile Photo Aditya
also likes
novni_309’s Profile Photo Namu's wife
also likes
Adilaanf’s Profile Photo Fadilanurul
also likes
abrahamlincol23’s Profile Photo Nufelio Abraham
also likes
cupaoo’s Profile Photo gitaa°✧
also likes
nurmadinah_’s Profile Photo dinaa.
also likes
amelia_kumajas’s Profile Photo Amel
also likes
atmasuriya’s Profile Photo atma suriya wns
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Heran deh sama orang2 yang nanya "salah ga sih sayang sama orang yg udah punya pasangan? Tinggalin atau bertahan ya? Aku harus gimana ya?" Itu yg nanya pake otak ga sih? Ngarep dibelain atau nyari pembenaran?

Ku cinta padamu namun kau milik

Tips biar gak keseringan dighosting cowo? -,-

dianavinzly’s Profile PhotoDiana Rahmayanti
Jangan baperan sih ka udh itu aja, itu yg bikin kita jd ngarep tp malah berasa dighosting gegara kitanya udh ngarep duluan 😅😅

ada posisi dmn cewe sm cowo jalim hubungan, dan si cowo lg kuliah dan cewenya kerja, otomatis income yg dateng dr cewe doang kan lebih gedenya, dan si cewe selama date itu dia yg bayar apapun cewenya lakuin buat cowonya, kebutuhannya pun, menurut lo gmn? cowonya bakal balas saat udh sukses gag?

putrisyahranirrr’s Profile PhotoPutri Syahrani Rukmana
Itu alasan gua blm pernah mau punya cewe, paling engga ya tmn ngobrol aja. Buat diri sendiri aja susah wkwk. Gengsi gua tinggi untuk soal ini. Gua gamau di cintai apa adanya. Gua mau bawa dia seneng juga ✨👍🏻

Next

Language: English