Ask @Lufpyj20041996:

Hai gue bingung nih. Gue punya temen sekosan. Yah gue anggep dia kaya adik gue sendiri lah. btw dia temen satu kampus. Tapi ternyata dia ngomongin gue dari blkg sma temen gue. dan gue tau itu. besok gue bgung harus bersikap seperti apa ke dia... karna sakit banget.. tp gue gak enakan orgnya... 😭

kos masing2 aja lbh baik.. dgn alesan biar pnya privacy... its better

View more

Nangis boleh gak sih, tbtb dia ngilang terus balik ke aku dan karena aku kesel aku bilang aja aku udah tidur, padahal tu blm krn nunggu di nelfon, eh udah di telfon aku dimarah marahin, yang gak dengerin lah, yg anehlah,boleh gak sih nangis?:"

itu sih tergantung km.. nmanya perasaan gbsa diatur oleh kita.. emosi dan expressi itu dtgnya alamiah alias natural.. jd slama itu bsa bkin km lega .. no matter :)

View more

Next