Ask @Luftypo:

Mau nanya, gue cewe, gue sama doi ceritanya lg ngobrolin buat sehabis nikah itu nanti mau gimana, tapi kok doi kayak ngeharusin gue buat menghasilkan duit? Terus buat beli rumah malah gue yg disuruh beli? Menurut kalian gimana? Apalagi istri juga pasti lebih banyak ngurus ke anak"nya nanti kan

menurut gua ya, ya obrolin kalau lu merasa keberatan ya bilang jadi masalahnya selesai diantara kalian berdua. kalau malah nanya kek forum gini malah dapet tanggapan yang berbeda, padahal kita sendiri gatau hubungan kalian kaya gimana tepatnya.. jadi yang penting sih obrolin

View more

Fresh graduate aja sudah keliatan belagunya, sok jual mahal, apalagi dapat kerjaan di tempat bagus+ jual diri ke boss, belagunya akan kelihatan meski rajin ibadah gak merubah sifat buruk seseorang !

cant you stop hating on people? mungkin lu kesel karena kelakuannya tapi yaudah, mikirin diri sendiri lebih baik daripada mikirin orang yang sama sekali ga mikirin kita

View more

Next