Ask @LuthfyImam:

"apa yang kamu inginkan saat ini?

What ? Are you like a genie from jin dan jun or from djarum 76 commercial tv ? 😂😂

View more

#NTA gue dong :3

maulidya khoirunnisa
NTA apa bu ? Kurang gahul main ask fm ni 😂

View more

pagii :) pagi ini nyokap gue bilang jaman sekarang nyari orang yang sportif dan mau mengakui kesalahan itu susah. bener ga sih? dan kalo iya pendapat lo tentang orang orang yang masih bisa sportif dizaman gini? *mintapendapat* terimakasih~

maulidya khoirunnisa
sportif apa jujur neng , beda konteks tuh ... hahaha

View more

Ngentot lu!

Udah pernah

View more

Fuck!!!

Fuck you too

View more

Ih serius kak , lu sekarang masi sama misa apa v ?

Makanya ga usah sok misterius pake di annon sgala -_-

View more

Kak imam masi sama misa apa s ? *ups

Penting buat lo ?

View more

itu idnya

Ga ada masa

View more

line : nadiamuslimah kak

Oke sip acc yaa

View more

pap anything, please. thanks~

maulidya khoirunnisa
Ah elo mulu yang nanya males gue wkwk

View more

ketauan bgt gapernah ada yang ngeask

maulidya khoirunnisa
Yang nanya si banyak cuman gue males answer nya si wkwk

View more

selamat malam :) gue lagi bete nih. minta pap lucu dong atau cerita lucu juga gapapaa. kalo boleh sih. ehehe makasih :)

maulidya khoirunnisa
Ah elo lagi elo lagi wkwk

View more

What makes you really nervous?

Meet "you" haha

View more

What makes someone powerful?

Science and knowledge

View more

anjir -,- wkwk ngapain bgt gue stalkerin elu wey. dia crt sendiri

maulidya khoirunnisa
Oh gitu , hahaha

View more

wah kaka kelas pelit nih. mantannya ka*****h. wkwk

maulidya khoirunnisa
Buset kok lo tau'an si ? Stalker lo ya ? Hahah

View more

selamat malam ~ gue lagi bete nih. yang baik, minta pap dong yang lucu, quotes, atau poto kalian yg anehaneh deh. haha terimakasih~

maulidya khoirunnisa
Hahaha males ah :p

View more

When do you feel the most comfortable?

Whenever with misa

View more

How do you usually express your emotions?

When i'm with someone who's care me

View more

Do you wear a watch?

No i don't

View more

Do you always smile for pictures?

so far ... yap i do

View more

What makes a person rich?

Knowledge ..

View more

If not now, then when?

I don't mind

View more

When you’ll be 90 years old, what will matter most to you?

My granchild :)

View more

Next
  • 169
    Posts
  • 0
    Likes

About Imam Luthfy Muqadis:

Just click about me • Be a part of LEICA Sounds •

Jakarta , Indonesia