Ask @Lyanisa:

Desc me hoho

Ma'amoul
Ima temen terbaik gue banget dari orok ampe tua nanti, Baik hati, penyayang, temen curhat yang paling bisa kasih masukan yang baik, keliatannya emang jutek dan dingin tapi aslinya kalo udah kenal lama ituuu asik bgt dan gokil sebenernya mah malah bawel banget apalagi masalah kebaikan itu pasti bawel, dulu sih ngambekan tapi sekrang udah ga kayanya yah hehe 😆, rajin belajar dan ibadahnya, bisa fokus gakaya gue paling gabisa fokus, pinter, hemat, ah pokoknya lo tuh the best banget dihati gue mhaaaa 💋

View more

menurut kamu bedanya absurd sama aneh itu apa?

rizka ilma amalia
Absurd itu lucu menggelikan wow banget dan sesuatu banget gtu sedangkan aneh itu ketika seseorang melihat orang lainnya sangat berbeda dengan dirinya. Orang lain tersebut akan dikategorikan sebagai “Aneh”. Aneh yang pertama ini parameterisasi-nya adalah diri sendiri. Jadi, semakin berbeda orang lain dengan dirinya, yang gw-ngga-habis-pikir-kenapa-orang-itu-bisa-gitu, pada akhirnya orang lain tersebut dikategorikan sebagai aneh. Dan kalo rima masuk ke kategori 1/2 absurd dan 1/2 aneh hahahah :D

View more

describe meee ♡

Wulan Farida Agustina
Wulan farida A... lupa gua A nya apa haha maap
baik suka sibuk sendiri heboh jjuga sih orangnya
dulu sih seringnya bertigaan aja sama hera dan wulan temen dketnya gatau skrang mah hehe
pinter aktif kalo diskusi dikirain orangnya serius gabisa becanda etapi makin llama suka becanda juga hahaha kalo ngomong juga suka cepet tapi care juga ko sama temen
Skip yaaa udh itu ada aja dri aku :*

View more

Next