Ask @LzaNur:

gimana pendapat/saran kamu kalo misal uda beberapa bulan putus sama pacar, dan kamunya masi gamon, sedangkan dianya uda dapet yang baru?

Sebernya sih aku gangerti masalah beginian coz aku gapernah pacaran dan gapunya mantan 👌
Tapi menurut aku kamu itu masih terlena sama kenangan manis bersamanya dan kamu juga gak tegas sama hati kamu sendiri kalo ada orang njelek njelekin mantan kamu gak terima dan malah membela dia dengan sekuat tenaga
Mungkin nih kamu juga telalu mendramatisir keadaan 🙄
Atau karna kamu terlalu fokus sama mantan kamu jadi lupa bersosialisasi sama dunia luar coba deh sibukin diri kamu sama banyak kegiatan jadi gasempet mikirin mantan kan 😁
Dan mungkin gak percaya diri buat dapet yang lebih dari mantan karna kamu juga terlalu banyak melihat 'kekurangan' dari dia yang baru dan menganggap mantan yang paling sempurna
Kamu harus bersyukur dan jangan takut bilang sama hati dan kenyataan kalau dia memang bukan yang terbaik buat kamu 😉😉

View more

Next