Ask @MPKSMAN14:

Share dong nama2 penerus mpk yg baru sertijab, sama jabatan sekalian.

Badan Pengurus Harian MPK Periode 2015/2016
Ketua : M. Raihan Aulia Firdausi
W. Ketua : M. Abraar Rifandy C.
Koor. Pengawas : Fadjar Seno Aji
Sekretaris I : Afifah Pinakaratna
Sekretaris II : Sally Chosia
Bendahara I : Nadia Salsabilla
Bendahara II : Rani Alfandri
Humas : Garindra Rifqi M.A.
Koor. BI : Naufal Labib Fawwaz
HRD : Noah Joel T.
Andreas Raltson
Putri Nuzula Lail
Komisi I : Rifqi Muhammad Mustajir
II : Dami Lail
III : Grafita Dyah A.
IV : Glenn Fitzgerald
V : Aliza Zahra
Kombidsek : Silvi Rahmawati
Sekjen BI : Aulia Fadlillah P.
Tim Ahli BI : Abel Friano
Nadhira Alya
Dewan Keamanan BI : Natali Maura
Dharmarani Diena L.
Tiara Diandra
Zulfikar Fathurrahman
Doakan semoga amanah ya ;)

View more

Semangattt buat regennyaa yaa ma luvvv. buat 48.. amanah ga akan salah pilih kokk. anggap aja amanah ini suatu jembatan buat kedepannya. semangatt 47 buat to tonyaaa. dijaga kesehatannya yaaa. MPK SATU!!! 💞

yesica dyah oktavia
Terimakasih kakak, doakan semoga mpk 48 amanah dalam menjalankan tugasnya, insyaAllah semua yang terbaik, semoga 47nya juga lancar menjalani masa2 kelas 12, sukses juga kuliahnya kaaakk

View more

share sesuatu dong

Yuk nonton
[For External]
SCOOTER SMAN 14 PROUDLY PRESENT :
🎬Our Special Drama Musical🎬
FROUXTER Vol.5th
⭐🌙1001 Nights Of Abu Nawas 🌙⭐

At Theater Kautamaan Gedung Pewayangan,TMII
On August 29th 2015
Let's join our adventure on the great Middle East.With the magnificent sky of Arabian night there will be some magic,madness and love!
So what are you waiting for?
Let's join us and book your ticket now and having fun with us!
SHOW 2
🕓 Open Gate: 16.30 🕓
☀Emerald: 100K
⭐Chalcedony: 75K
⚡Jade : 50K
There will be special preformance by :
👳Husein Alatas
MC by:
👸Hila Zachira
❌TICKETING❌
081310669357/Line: Febrimonica
087888653201/Line: Isyanggita
081288157676/Line: Aristamp
And follow us on Instagram: @Frouxter5th

View more

proker mpk apa aja sihh??

Assalamu'alaikum, siswa/i SMAN 14!!
Beruhubung tahun ajaran baru semakin dekat, kami dari MPK sebagai ASPIRATOR siswa akan mengadakan ASPIRASI AKHIR TAHUN pada Rabu, 13 Mei 2015 (BESOK). So, buat kalian yang udah lama banget pengen nyalurin pikiran-pikirannya untuk kemajuan SMAN 14 JAKARTA langsung aja nih dicatet dan besok akan kami bagikan kuisionernya. Tunggu kami sampai di kelas kalian!!
"ASPIRASI KALIAN UNTUK SMAN 14 YANG LEBIH BAIK"

View more

Pap

Assalamualaikum wr.wb.
ROHIS SMAN 14 JAKARTA
PROUDLY PRESENTS

🐥TWITER🐥
"Together We Share With
Islamic Festival Of Rohis 14"
Bertemakan
⚠ MENTION ⚠
" Make our generation to be sportive in islamic competition "
Yang akan dilaksanakan pada:
📅 : Sabtu, 16 Mei 2015
🏠 : @ SMAN 14 Jakarta
Untuk SMP dan SMA sederajat
Ini dia lombanya
⬇⬇⬇⬇⬇

 DA'I 👰DAI'AH
📱(Akhwat) Paras
(083875604350)
📱(Ikhwan) Dilan
(087782366922)
 MTQ
📱(Akhwat) Azkiah
(083806059258)
📱(Ikhwan) Kamal
(08991493331)
💬 MHQ
📱(Akhwat) Tania
(087782383813)
📱(Ikhwan) Jofan
(085715026622)
💡CCI
(3 Orang)
📱(Akhwat) Riri
(085694642768)
📱(Ikhwan) Jeri
(085697461250)
 MADING ISLAMI
(Maks 5 Orang )
📱(Akhwat) Fathan
(082111562101)
🔊 ADZAN
📱(Ikhwan) Abiyyu
(085714871394)
👰 KREKER (Kreasi Kerudung)
(3 orang)
📱(Akhwat) Ghaaliya
(081219410040)
✒ KALIGRAFI
📱(Akhwat) Gita
(089652128261)
📱(Ikhwan) Hafid
(087880733283)
🎵 NASYID‬
📱(ikhwan) Zico
(087877930318)
👥 Technical Meeting :
Hari : Sabtu
Tanggal : 9 Mei 2015
Pukul : 10.00 - selesai
Tempat : SMAN 14 Jakarta
(JL. SMA 14 Cililitan, Jakarta Timur)
For more information:
🐥 Twitter :
@DegreesR_14
@TWITER_of_14
👰 Akhwat (Eka)
📱 (087788150805)
🆔 ekanurhidayati
👳 Ikhwan (Izzan)
📱 (089680729752)
🆔 izznfkhrlislm

View more

acara yg paling deket apa?

PASKIBRA dan PMR SMAN 14 Proudly Present
⚡LASKAR GARUDA⚡
CHROMOSOM
"Change the world with your spirit of Nasionalism"
⏰On May, 2nd 2015
SMA Negeri 14 Jakarta
Jl. SMA XIV, Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur
"LASKAR"
LPBB Lomba Peraturan Baris Berbaris
Untuk SMP/MTs/Sederajat & SMA/SMK/MA/Sederajat
Kategori Juara
Juara Umum
Juara 1, 2, 3
Juara Harapan 1 & 2
Komandan Terbaik (1, 2, 3)
Formasi Terbaik (1, 2, 3)
Kostum Terbaik
Peserta Terbaik
"GARUDA"
Seminar Bersama PMI
Lomba Mading
Untuk Tingkat SMP/MTs/Sederajat & SMA/K/MA/Sederajat
Juara 1, 2, & 3
Lomba Cerdas Cermat
Untuk Tingkat SMP/MTs/Sederajat & SMA/K/MA/Sederajat
Juara 1, 2, & 3
PENDAFTARAN
4 April 2015 s.d 18 April 2015
Senin-Kamis : 15.00 - 16.30 WIB
Jumat : 13.00 - 16.30 WIB
Sabtu : 09.00 - 13.00 WIB
BIAYA PENDAFTARAN
LPBB SMA sederajat = 175k/tim
LPBB SMP sederajat = 150k/tim
LOMBA MADING = 40k/tim
LOMBA CERDAS CERMAT = 40k/tim
Jadiiii, Jangan sampai ketinggalan yaaa
Segera persiapkan dan daftarkan team mu!
twitter : @LASGAR_2015
CP LASKAR :
Anggi - 0857-1033-9868/ 7CA85600
Iman - 0813-1514-2455
CP GARUDA :
Theresia - 0812-9904-0991 / Nathania 0821-2366-6903

View more

sampein sesuatu dong buat 46

Halo kakak2 angkatan 46!! alhamdulillah US nya udah berlangsung tinggal tersisa satu hari, semoga apa yg udah kakak2 lakuin untuk US kemarin mendapatkan hasil yg terbaik. semangat untuk UN nya bulan april nanti ya kak, semangat untuk SNMPTN juga SBMPTNnya semoga semuanya diberikan hasil yang terbaik. jangan lupa berdoa kakak-kakak!!

View more

kak liga jam berapa kak? kalo izin tengah jalan boleh ga?

KJDK PROUDLY PRESENT
Liga Sepak Bola 14⚽
Hari/tanggal : Sabtu & Minggu, 14-15 Maret 2015
⏰Waktu : 8.00 - 16.00
Tempat : Lapangan Atang Soetrisna, Cijantung
Untuk kalian yang datang menggunakan motor jangan lupa menggunakan helm. Diwajibkan juga untuk semua pemain menggunakan deker dan dresscode untuk masing-masing tim.
Jangan sampai terlambat ya, Salam Olahraga!
*untuk yang belum membayar registrasi harap membawa uang 180.000/kelas.
Riri : 085694642768 (line : indririana)

View more

Emang solat teratur karena Pak Kusnyoto? Perasaan dari dulu emang udah gitu deh

Hayo coba dibaca baik baik answer sebelumnyaa, disitu tertera "ibadahnya semakin teratur" ibadah yg dimaksud bukan hanya sholat saja tapi juga ibadah untuk yg noni. Setiap istirahat kedua kami semua serentak melakukan ibadah masing masing, berbeda dari sebelumnya. Nah, toa masjid juga sekarang terdengar ke seluruh penjuru 14. Begitu kira kira non maksud kami ;)

View more

assalamu'alaikum... maaf nih yaa buat aspirasi juga. tujuan dari piket harian osis mpk setelah kbm apaa ya? bukan kah itu tugas, security? hehe:)

Waalaikumussalam...
Aspirasinya bisa ditampung. Menurut kami, tidak ada salahnya lho, menjaga kebersihan dan kerapihan SMAN 14 sebagai warga SMAN 14, itu adalah tanggung jawab kita bersama, bukan hanya security, guru, atau OSIS-MPK. mungkin tidak hanya OSIS-MPK yang akan bergerak, bisa jadi semuanya setelah OSIS-MPK berinisiatif lebih dahulu. Wassalamualaikum, Selamat Malam. :)

View more

Ask.fm kan tujuannya buat nanya, bukan buat aspirasi. Kalau nyari aspirasi kenapa ga twitter aja sama fb?

Halo selamat siang anonim, 2 alasan mengapa kami memilih askfm sebagai media aspirasi
1. Facebookers atau tweeters yang dulu aktif rasanya sudah bosan untuk 'menghidupkan'nya lagi. Dan kini askfm menjadi media paling mungkin dan paling mudah untuk menampung aspirasi kalian.
2. Tidak semua orang yang memiliki aspirasi2 berani untuk menyampaikannya bukan? Dengan adanya 'anonim' di askfm semakin banyak aspirasi yang dapat kita tampung.
Jika memang tujuan askfm ini untuk bertanya, kami rasa tidak salah jika kami gunakan juga untuk menampung aspirasi kalian, sebuah hal yang bermanfaat bukan? Begitu kira2 alasan mengapa kami memilih askfm :)

View more

Next