Ask @Mandatf12:

JusticeForAudrey Gimana nih tanggapan kalian? Gue sih geram bgt sma para pelakunya.

Ayuuu
Kalo ditanya geram atau ngga udah pasti siapapun yang memiliki jiwa kemanusiaan pasti jawabannya akan geram. Ini terjadinya di Kota aku sendiri yaitu Pontianak, dan aku tau pelakunya karna pelakunya bisa dibilang selebgram di kota ini ga nyangka aja si kalo kelakuannya sampe kek gitu. Oh iya, bisa bantu saya dengan menandatangani petisi ini?
Bantu Audrey mendapatkan hak nya atas kasus yang pembullyan tragisnya. #JusticeForAudrey
http://chng.it/fm7vtW4x

View more

Next