Ask @Mantan_Kinal:

Story anak kuliah..😂😂

Rizka Firdasari
Kuliah itu dibilang enak juga nggak dibilang susah juga gak. Berhubung gua lagi nempuh pendidikan di kota orang yaitu di Bumi Arema (Malang). Gua bakal cerita sedikit tentang pengalaman kuliah yang baru jalan 1 tahun ini di kota apel ini. Kuliah gua di UM (Universitas Negeri Malang) emang gak tenar sih namanya di Pangkalanbun ketimbang UB hehehe. Tapi gpp lah. Kuliah disini sumpah kuliah kaya gak ada beban *walaupun kalo pas uas beban nya melebihi apapun*. Kuliah seminggu cuma 3x. Sebenernya 4x tapi yg di hari senin itu dosen gak pernah masuk jadinga seminar via WA deh *kedengarannya aneh ya* . Berhubung akreditasi jurusan atau prodi gua masih B jadi dosen nya kalo kasih tugas gak susah susah dan gak neko neko yang penting nurut aja hehehehe. Anak anao kelas nya pada gila semua. Persis preman STM gak jauh beda. Cowo semua isinya. Maklum gua anak Teknik Sekarang hahaha. Karena tugas gak sebegitu rumit dan susah. Gua punya banyakk waktu untuk mencari pengalaman liburan kemanapun gua mau. Setiap weekend pasti keluar kota. Gak pernah absen kalo ginian. Jadi intinya banyak suka nya timbang dukanya.

View more

Pap weekend lu!

Weekend gua gak pernah namanya gua ada di Malang pasti gua keluar kota. Itu pasti hahahaha. Suka touring ama tour pake kendaraan umum kaya bus sama kererta. Tapi recomended kalo gua sih Bus. Soalnya gua juga Bus Mania Community hahaha. Ini foto pas kemaren balik kampung ke tempat nenek di Kab.Tulungagung Naik Kereta. Biasanya sih touring sendiri (yah jomblo) naik Si Pesek 027. Tapi si pesek nya lagi ngadat yaudah deh pake yg ada aja

View more

Next