Ask @MarcellaBrigitta:

Kan menurut anda, kalo cowonya mau berusaha dan berubah itu layak buat dikasih kesempatan. Kira", rasanya bakal sama kayak dulu lagi? Kalo menurut kamu, cewe masih mau gak sih, nerima cowo yg pernah selingkuhin dia, walaupun sudah berubah?

Wuaduh berat ya haha kalo menurut aku sih mungkin bisa balik kaya waktu dulu sih cuma ya gak dalam waktu singkat, kalo mau balik kaya dulu tuh kuncinya Ikhlasin yang kemaren”, jangan bahas” lagi. Sedikitpun jangan pernah bahas.
Kayanya km cowo ya. Moga bermanfaat 🙏🏻😬

View more

kalau uda terlanjur suka sama pacar orang gimana ya? i mean bahkan sudah menjalani hubungan. coba saran nya ..

Kalo lo suka doang gue saranin stop aja, percuma juga buat apa. Cuma kalo udh terlanjur jalanin. Berarti kan cowonya jg yg gatel. Ya lo sadar diri aja lah . Biar cowonya gatel kek gimana juga yang namanya pacar orang tetep pacar orang mbak ku . Lo ya cuma malah dapet cap gak baik aja . Jadi pho. Emang sih kalo dah sayang ribet ye apalagi cowonya jg dah ngomong" sayang wkakaka cuma ya kalo dia sayang lu ya dia pasti ninggalin pacarnya, kalo engga berarti ya dia gk sayang, simple kan. Tinggal aja. Cowo masi banyak. Kecuali lu mau nungguin dia putus 😂

View more

Next