Marcha Nurliana
Latest answers

ka semangat revisi nya! semoga kita bisa ketemu dan berkenalan di lain waktu dan kesempatan, aku penggemar ka marcha selama 2 taun belakangan ini ka

makasihh yaaa. yaampuuun masa baru 2 tahun sih, kecewa ih pengennya dari maba jadi penggemarnya :(
sini ke tempat gue suka skripsian di sebuah tempat di Jatinangor, ditunggu ya!

View more

ka kesibukan nya sekarang apa? sedih deh ka marcha udah lulus aja, padahal aku belum kenalan sama kaka

yah padahal gue kuliah udah dilama2in biar kita bisa kenalan huffft. lagi sibuk revisi niiih

View more

ka apa kabar? denger2 udah jadi sarjana nih? hehehe

baik dong baikkk. denger-denger dari siapa tuuuuh

View more

hai Marcha. kemarin liat di kampus udah lulus yah? congrats! sukses terus Cha 😊

hai juga. iya puji Tuhan udah. makasih yaa, sukses juga😉

View more

ka selamat ulangtahun!! semoga panjang umur, banyak rejeki, jauh dari penyakit, dan cepet jadi sarjana aminnnnnnnnn

Amiiiin, doanya berbalik ke kamu ya. Terima kasih siapa pun inii❤

View more

hai apakabar? kangen deh hehe :)

hai baik2 nihhh. siapa niiih

View more

Gimana pacar lo yg sekarang marrr?

sini Tam ke kamar gue, nanti gue ceritain ya. @laksmitar

View more

udah bikin kebaya wisuda blm lu

gue anaknya emang future oriented sih, tp kebetulan prioritasnya masih nyelesain skripsi dulu, bikin kebayanya ntr aja. hehe.

View more

Cha gimana cara magang di net?????

Bagi yang masih kuliah dan ingin kerja atau intership kalian bisa melamar kerja di net tv. Berikut cara kirim lamarannya:

1. Buka www.netmedia.co.id
2. Pilih Tab More dan pilih Net Karir
3. Setelah step 1 dan 2 lanjut pilih dengan mengklik 3Net Intership Program. Atau yang terbaru yang tersedia di situ.

Jika ingin kirim CV bisa langsung dikirim ke internship@netmedia.co.id bagi yang mau magang atau ke recruitment@netmedia.co.id bagi yang ingin bekerja sbg karyawan dengan menyertakan:
Resume
Nilai transkip dan sertifikat
Essay Letter sebanyak 500 - 1000 kata yang menceritakan diri Anda dan alasan kenapa ingin bergabung dengan Net TV.

source: http://www.dibacaonline.com/2015/08/cara-melamar-kerja-di-net-tv-lowongan.html

View more

kak marcha kok ngga skripsian kak? apa udah kelar? hehe

gue anaknya gapamer skripsian gitu emang. tp nanti tiba2 udah sarjana, tunggu tanggal mainnya ya

View more

kenapasih gabisa anon march gue kan pengen anon kenapasih

udah diubah!!!!!!!!!!!!!!

View more

yah kirain anonim wkwkwk

Ronggo astungkoro

kurang mahir nih mainnya

View more

What's your biggest regret so far?

Elfadhanadya

ngga tau, tp currently lg menyesal karena nggak tegas hehe :(

View more

Ka libur ngantor hari apa? Main yuk kita jalan2 hehe

minggu senenn. siapa si inii

View more

ka biasa nya pulang kantor jam berapa? boleh ga aku jemput dan ngajak makan kakak? hehe

wah ngga tentu sih bs jam 14, 20, atau 22. boleh2 asal ditraktir sm anter pulang yahh hahaha candaaa. (murahh)

View more

ka tadi siang aku liat kakak di acara berita NET TV, kakak cantik banget muka nya di tv walaupun gendutan dikit sih hehe. Kapan masuk tv lagi ka?

hehe iya gendutan kan di Jakarta makmur hehe :((( kayanya tiap NET. 10 aja deh and jgn lupa submit video kebahagiaanmu ke netcj.co.id :) #PROMOSI

View more

Suka kepo apasih biasanya di medsos?

gue ga kepo kali, yang ada mah dikepoin. wkakakak bercanda bgt :))

View more

ka marcha aku pengen kenalan sama kakak tapi cara nya gimana? soalnya aku denger ka marcha lagi sibuk magang jadi susah ditemuin

samperin aja gue mure kokk wkwkw

View more

ka gimana pendapat kakak pacaran beda agama?

sebenernya B ajah bcs yang seagama aja msh banyak yang putus, jd alangkah lebih baiknya memikirkan hal2 internal drpd hal2 eksternal kaya gt yg gabisa diatur. tp kebetulan umur saiia mengharuskan untuk mikirin jodoh seagama jd ya skrg lg nyari cowo kristen ganteng soleh baik setia dan sempurna gitude. yg cocok dgn kriteria bs hubungi saiia ya tq.

View more

Pengen punya pacar dari akmil/akpol gak? Kalo pengen, kenapa?

kalo gamau kok ga ditanya alesannya knp???! selfish deh lo :(

View more

Pundung ah aing!

maneh teh saha main pundung2 wae ikh wkwk :(

View more

halo marcha partner seminar

Ronggo astungkoro

ngaku2 partner gue deh lo go :( canda :))) smg seminar kita dpt A yah AMINN

View more

tipe orang seperti apa yang menurut kamu paling malesin?

yang tukang bohonkkk dan sok dalam definisi apa pun :((

View more

aku iri deh sama kamu bisa dapet ip tinggi tiap semester, aku udah 4 semeseter masih belom bisa dapet ip diatas 3, kadang aku suka ngerasa gagal. kalo ip kecil apa orang itu gak punya kelebihan?

coba deh pikirannya dibalik, mungkin kelebihan km adalah bisa memertahankan ip dibawah 3 selama empat semester.......
:)))))

View more

Loading…

Ask @MarchaNurlianaKartakusuma:

About Marcha Nurliana:

Spread the love!❤

Jakarta-Bandung, Indonesia