Ask @Mardiah_18:

Adakah tempat atau sesuatu hal yang wajib di beli setiap kali kamu ke mall atau minimarket yang jarang gitu nggak disamperin atau dibeli walaupun kamu seboke-bokenya

Ada sii.
Klo aku ke pusat perbelanjaan gitu pasti karna ada sesuatu yg emang butuh banget untuk dibeli, walaupun kadang alasannya "cuci mata" aku tetap beli barang yg sedang dibutuhkan.

View more

Kepada wanita kepala batu dimanapun kamu berada.. Meskipun kamu keras kepala gamau ngasih kesempatan, punya prinsip yg kuat. Tapi tetap ada aja pria yg keras kepala dan punya prinsip yg kuat untuk selalu mempertahankanmu.

Bagus dong klo ada laki2 kyk gitu.
Karna se keras2 nya perempuan, ada titik luluhnya juga kok, seperti pada saat laki2 memberi segala bukti bukan cuma janji, memberi segala pasti bukan cuma mimpi.
Intinya ditunjukin aja bukan cuma omdo

View more

Senakal apa dulu kalian pas sekolah?

Mas Imam Pramudyo
Yg paling fatal aku sering sengaja bolos di kls Ekonomi.
Waktu jaman SMA angkatan aku yg pertama kena K13, jadi baru pertama masuk udah tes untuk penentuan jurusan. Aku memang pengennya IPA dan alhamdulillah lulus. Jadi karna K13 itu ada pelajaran "Peminatan" yg harus diikuti, yg dimana pelajaran itu adalah pelajaran dari jurusan IPS. Satu2nya pelajaran IPS yg aku suka cuma Geografi, tapi semua siswa IPA harus mengikuti 2 pelajaran di IPS begitupun sebaliknya. Waku itu ada 4 pilihan, ada Sosiologi, Geografi, Ekonomi, Bahasan Jerman. Aku gak ngerti kenapa B.Jerman masuk ke 4 pilihan itu 😅
Dan diantara itu semua aku cuma suka sama Geografi, pelajaran lain emang bener2 gak suka, jadi karna harus memilih 2 mata pelajaran peminatan, aku terpaksa milih Ekonomi.
Jadi hampir setiap ada kls Ekonomi, aku cabut 😂

View more

Next