Ask @Mayangannasya:

Chat an sama orang yg udah punya pacar salah ga sih? Tapi temenan doang gitu

Ga salah, tapi liat liat dulu sifat pacarnya gimana.
seriously i pernah chatan sama org yang udah pacaran gitu, padahal chatan gua gapenting jing cuma bahas tandu, ekskul, pulpen, gt gt doang dan gua gapernah jg ngasih emot macem macem ke cowok itu, satu emot doang njil, emot pacman. Selain itu gua chatan juga ga sering sering amat kok, kayak bisa beberapa minggu or bulan baru chatan lagi. Dan galama, gua denger kabar mereka putus. Abis mereka putus, gua ngerasa kaya cewenya itu sinis bgt ke gua. Dan yang gua denger mereka putus karena kurangnya kabar gitu sih whtvr lah ya, tapi kenapa si mesti sinisin gua? Kalo yang gua simpulin si, jgn jgn si cewenya itu ngerasa kalo cowonya ini malah ngasih kabarnya ke gua. Dan aduh, udah setaun lebih masalah ini, dia masih aja sinisin gua tanpa sebab. Gua mau bilang ke si cowok tapi apadaya beb, mereka kan jg gaada hubungan lagi, tar sangkanya gua ngaduan. Intinya mah, ati ati aja, tktnya cewenya posesif bgt bgt bgt dan tktnya malah jadi masalah kaya gua. Maap ya jadi curcol 😂

View more

Next