Ask @MegaBkHnUtukCHpacpa:

pap

fajar
gue gak ngerti sama hukum dinegara gue sendiri , seorg nenek 70th dihukum dengan kasus kayu nangis sendiri gue nonton berita siang tadi , gk kebayang itu nenek takutnya kayak mana dia kan sudah tua kan kasihan yaAllah. coba pikir , nenek itu tidak akan mungkin mencuri kalau perutnya tidak melilit , orang jual narkoba aja dihukum mati kenapa koruptor enggak ? kerja enak , makan enak , gaji banyak , korupsi bhadadai , apalagi menjadi faktor utama bobroknya negara gue .
#miris

View more

pap buat org yg suka ngejudge

1).weh kok kalo foto mukanya selalu miring kekanan haha
::entah , sejak masih kecil emang sudah gitu gayanya haha
2).sok seksi lo njirr
::elahh , sejak kecil gue emang udah seksi kali , contohnya sengajain masukin baju kecelana biar seksi walau rada tomboy huhu
3).gada cakep-cakepnya lo
::etdah , gue gak prnah bilang kalo gue cakep !
Semuanya aku kembaliin sama allah aja

View more

Next