Menurut kamu perlu ga aku nyatain aku sayang sama seseorang? Apalagi kalau orang itu yang aku ask...

wakwaaaaaaaaaaaaww...kalo anon sayang yah bilang aja secara gentle gausah gengsi, yaaa kalo anon ini seorang "pria" sejati nyatakanlah diiringi dgn sikap+keseriusan+rasa pedulinya...gak ada salahnya juga sih mengungkapkan perasaan mah, tapi kalo seorang "wanita" lebih baik anon tunjukkan kepeduliannya kpd yg diask tersebut, jangan terburu2 menyatakan biar dia merasakan kepedulian anon, kalo ga peka jg ya jgn terlalu banyak ngarep ma dia..takut nya anon sakit hati nanti..biarkan waktu yg menjawab semuanya..nikmati prosesnya aja non..toh kalo jodoh mah gak bakal kemana..mungkin skarang anon kecewa tp percaya suatu hari nanti anon mendapatkan kebahagiaan dari orang yg TULUS MENYAYANGI anon..semangat non! :D hidup mah perih, jalani aja apa adanya...hehe ^_^ tetap berdoa dan berusaha menyayangi seseorang aja...cihuuuyy~

View more

About SWEET 8:

KILLTHEMWITHKINDNESS #sabodoteuingah

[LIKE EARTH]