Ask @Melizaarmaya:

Percaya gak kalau cara orang menghargai kita itu punya cara yang berbeda-beda dan jauh dari cara mikirnya kita sendiri? Bahkan dr cara yang ga kita duga-duga sebelumnya, yg awalnya kalian ngerasa ga dihargai sama seseorang, ternyata dia melakukan hal itu punya maksud baik tersendiri, gimana?

Nurul Khafi Lubis
Percaya, karena temanku pernah ngalamin gitu. Jadi, dia suka sama cowo tapi cowo ini malah jauhin dia gitu, trus cowo ini tuh kayak sering curhat gitu ke aku. Dia emang ga bilang, tapi aku jadi paham kalau dengan cara dia jauhin temen ceweku itu tandanya dia menghargai perasaan teman ceweku itu. Meskipun dia gak bisa balas dengan rasa yang sama

View more

Pernah ngalamin patah hati? Gimana cara ngatasinnya?

Aku tuh kalau suka sama cowo kata orang2 keliatannya kayak biasa2 aja gitu. Jadi, aku suka sama dia nih, tapi santai aja gitu kayak teman yg lain. Trus, aku tuh gak pernah gitu jadiin dia prioritas aku, seenggaknya sampe sekarang ini. Karena, menurut aku prioritas aku sekarang adalah mewujudkan semua impian aku, masalah perasaan gitu ya bisa nanti2 aja. Nah dengan cara gitu juga, aku jadi lebih bisa ngontrol perasaan aku ke dia, kayak misalnya dia jalan sama cewe lain, cemburu sih dikit, tapi ya biasa aja, ga sampe patah hati gimana bgt gitu, apalagi sampe nangis2. Belom pernah. Haha

View more

Bedanya sayang sama sekedar suka menurut lu apa neng ?

Kalau suka tuh menurut aku lebih ke rasa tertarik gitu, misalnya kamu suka orang; suka karena dia pintar, suka karena dia ganteng, suka liat gaya dia,dll.
Kalau sayang itu lebih kerasa pengen lindungin gitu, jadi kamu kayak mau lakuin apa aja asal dia bahagia, kamu juga kayak selalu ada buat dia, dukung dia kalau dia butuh, meluk dia waktu dia nangis.
Kurang lebih gitu, ya ga si? Ngga ya?wkwk

View more

Next