Ask @MelyFitriana:

Caranya buat bikin orang yang kita suka lupain masa lalunya gimana ya? Butuh saran hehe:v

Tergantung dianya dulu nih, punya niatan buat lupain apa enggak. Kalo dia gak punya niat lupain ya bakal sia-sia. Nah, misal dianya juga punya niat kuat buat lupain si masalalu, kita tinggal bantu aja, caranya bikin si dia jadi makin sayang sama kamu, tapi harus tetep jadi diri sendiri dongg

View more

Memang sukses memerlukan usaha yang banyak bener... Kalau gagal bangkit lagi, gagal bangkit lagi, gagal berdiri lagi seperti itulah seterusnya.. Selama kita masih sehat, tenaga masih banyak, dan pikiran jernih yang membawa perubahan bagi diri sendiri. Mudah-mudahan selalu mengucap syukur 🙏🙏🙏

Of course. Bayangin aja dulu thomas alfa edison buat lampu gagal dan dia gak nyoba lagi sampai ratusan bahkan ribuan kali, apa jadinya dunia ini :(

View more

Aku sedang ada di posisi itu, sumpah aku udah terlanjur sayang tapi dia itu aneh maksudnya kayak dia itu enggak bener bener ngejauh gitu lho, kalaupun dia balik aku masih mau terima:( menurutmu aku gblk ga?

Aku paham deh kayaknya. Kadang2 dia cuek tapi kadang dia bisa bikin kita senyum2 baper gajelas dan nglupain sifat cuek nya dia. Kalau aku sih mikirnya si dia itu masih bingung sama perasaannya dia sendiri, bisa juga dia sedang berada di beberapa pilihan dan blm bisa menentukan pilihannya. Saranku sih coba anggep kalo kamu sama dia itu cuman temenan biasa gak lebih, jalanin apa yang ada, jangan terlalu baper dan berharap lebih. Yakin deh pasti lebih santai, adem2 aja. Dan kalau emang takdirnya bersatu pasti bakalan bersatu walaupun badai dan pelakor menghadang. eh apaan 😂 panjang amat ini statement. maafin

View more

+3 answers in: “Apa yang paling kamu takuti?”
Next