Ask @MelyanaAW12:

story today

kania pk
ASLI GA NYANGKA BANGET KALIAN BAKAL NGASIH SUPRISE GINI,sumpah ga nyangkaaaa fix! awalnya pagi2 tdi nyampe kls ditamparinnn anjir sakit, trs dari mulai belajar smpe pulangnya sekolah itu biasa2 aja, aku pulang brg @LyveniaAW , udah aja nyampe rumah tidurann makan trs sholat dzuhur abis itu ka @NoviaAW nelfon ngjak makan gtu di cafe @ardeliaamanda , dikarenakan cafe nya buka jam 2 jadi aku bm kaka klo cafe nya buka jam 2 yaudah jdi nya jam 2 gtu trs pas lagi siap2 mau pergi gtu ada yg ngasih coklat kerumah,skip. terus naik angkot aja ya ke cafe adel pas nyampe disana suasana nya biasa aja gtu kaya gaakan terjadi sesuatu wkw trs aku nanya ke mamahnya adel "adel nya mana? kta mamahnya "adel nya pulang,itu lagi dijalan,lagi nganterin apa gtu blabla" trs mamah adel bilang kalo kaka aku ada di atas yaudah naik gtu bareng @LyveniaAW eh pas buka pintu.......
KAGETTTTTT!!!!! @kaniapk @aginurfalah @ardeliaamanda @bellabsp ambar @nazelyaafeby @maurandhini @Hasnak23 @hilmahalimatus @NaChaKus dliya nida .. pada nyanyi happy birthday gtu wih sumpah kaget,terharu,seneng,ga nyangka juga, abis itu kita makan ya trs potong kue,foto2, pulang deh ya, sebelum pulang aku sma @LyveniaAW nerbangin balon dulu wihhhhh🎈pas nyampe rumah aku sholat ashar trs buka kado dari @kaniapk @aginurfalah @ardeliaamanda @bellabsp ambar dan ternyata isi nya tas sma sepatu gtu wihhh makasihhh banyak kaliannnnn,ga nyangka bgt asli ga boong deh,makasih bgt ya maaf udh ngerepotinnn😢👭👭👭❤❤❤❤❤❤❤❤❤

View more

story hari jumat wkwk

kania pk
anjir wkwkw
kan gini,pas malem jum'at kania ngebm katanya ke jkrta yu temenin,nah gtu aja yaa trs bilang gini besok jam 6 aku jemput yaa,yaudah pas besoknyaa aku jam 6 udah depan rumah aja ya trs kita lgsg brgkt,abis itu pas di cipanas kita sarapan dulu makan bubur trs ke indomaret beli cemilan abis itu langsung lanjut jalann,pas dijalan itu ngobrol2 sma mamah ade nya kania+kania, abis ngobrol tuh tidur wkw trs bangun lagii, ngobrol lagii aja gtu. Nyampe aja dijkrta,trs ke hotel buat jemput kaka kamu,kita nyampe hotel jam set 10 ya?trs kita diem disana,pas jam11 kita beli makan,pas jam 12 kita ke mall ya wkwk disana kita makan sushi trs kita nonton modus hahahhaa abis nonton tuh kita lgsg pergi ke kantornya ayah kamu buat jemput,pas disana kita makan lagi hahaa makan apa sih lupa?bakwan?trs jemput aja ayah kania,udah gitu kita lgsg cus pulang,nah kita sempet ke 7eleven dlu buat beli samyang tapi samyangnya gaada;( yaudah kita beli minum aja,kita lgsg pulang deh ke cianjur,nyampem aja di cianjur,aku turun depan rumah yaa trs aku th lgsg mandii wkwk,pas aku ngebm kania eh kata kania dia lagi di sinar ya lagi makan wkwkw,anjir makan 4 aja kenyangg😂ini makan lagi😅,aku nyampe rmh tuh jam 9 malem wkwk,abis itu nontontv smpe jam11 trs bobo deh.
Btw makasihhh byk keluarga kaniaaa😚❤❤ tft yaaa💞 bonus pap

View more

banyak yg bilang percuma dihijab ai lisan masih gt mah wkwk astagfirullah😂😂😂

kania pk
sebenernya berhijab&berakhlak baik itu gabole setengah2,ibaratnya gini ya "kamu itu butuh hiasan bunga segar yang indah warnanya&harum baunya buat mempercantik ruangan. Terus ada seseorang nawarin dua bunga ke kamu,yang pertama bunga nya brwarna indah&cantik tapi sayang bgt baunya busuk. Bunga yang kedua harumnya semerbak, tapi sayang bunga itu udah layu, ga mempesona sama sekali. Terus, apa kamu bakal milih salah satu dari bunga itu? Pasti nya ngga dong ya. Nah agama Islam itu ngajarin kita buat jadi bunga yg indah&harumnya semerbak. Islam membutuhkan muslimah yg rapi jilbab nya&mulia akhlaknya." Apa ada yg mau bilang yg hijab aja akhlaknya belum bener?lah, yg hijab aja akhlaknya belum bener apalagi yg belum berhijab?hehe

View more

story hari ini kak

Clarissa Yusri Andini
tadi aku tidur krna ngantuk&kesel juga hahaha,eh pas itu serasa ada yg manggil eh pas aku bangun ko gaada ya orgnyaa..eh ternyata levi udh berdiri depan aku bawa seblak tulang,anjir parah si leviii nyuruh makan seblak dlu biar ga ngantuk katanya hahahhaa,eh pas aku lagi enak2nya makan seblak,si levi malah nanya "masih ngantuk ga?" parahhhh anjir pgn ngambek tpi kan aku lgi makan seblak wkwkw @LyveniaAW

View more

dear sahabat nya

Clarissa Yusri Andini
hallo agi adel bella kania ambar kapan kita mabar lagii? bentar lgi kita pisah yaa, kita bakal jauhh, buat agi adel ambar sukses yaaa di smansa nya, buat bella sukses yaa di smanda nya, buat kania sukses yaa di sma3bdg nyaaa, meskipun nnti kita jauhan tpi in sha allah suatu hari nnti kita berkumpul lagi,mabar lagii,seneng2 lagii,in sha allah nanti aku sempetin wktu buat ketemu kalian, jangan lupain aku yaaaa kalian!❤❤❤ @aginurfalah @ardeliaamanda @bellabsp @kaniapk @triambar_

View more

kenakalan apa yang pernah lo lakuin di SMP

pake kaos kaki semata kaki bebas, baju crop semua @kaniapk @aginurfalah @ardeliaamanda @bellabsp ambar, upacara dtg telat, sholat duha ditempat guru, bolos dan plg jam 9 brg @kaniapk , selalu dengerin musik/nntn youtobe pas pelajaran bk, keluarmasuk sekolah, toaltoel batur, bikin gandeng sekolahan,dll lah banyak brg @kaniapk @aginurfalah @ardeliaamanda @bellabsp ambar

View more

Next