Ask @Merlynsp:

Salah ga sih orang banyak hatersnya? Alasan kamu gimana?

Punya haters ya gak salah namanya idup ada yang suka ada yg benci.
tapi kalo udah ada kata BANYAK,ya kemungkinan 2 alasannya
1.mungkin hidup lo hampir sempurna sekali menurut dia jadiyyy ya pasti envy lah,kaya gak tau manusia aja cuma dikit yang seneng ngeliat sesamanya lebih bahagia dari dia selebihnya yaa tau sendiri lah
2.sepertinya emang ada yang salah dari idup lo,entah sikap lo atw apapun itu yang mungkin lo belum sadar sama sekali,kaya gak tau manusia aja gajah di depan mata gak keliatan tapi semut di sebrang lautan jelas banget
jadi banyak orang yg emang belum tau kekurangan mereka sendiri
lo ambil positifnya aja haters berarti pencerah buat iduplo tapi caranya ya emang sedikit keras ..
jadiin motivasi aja deh👍👍👍

View more

Next