Ask @MeylaFA

Sort by:

LatestTop

Gue paling suka sama cewek yg berani chat duluan tanpa mikir "Gue kan cewek masa chat duluan". Pola pikir cewek ga boleh chat duluan itu, cm ada di zaman kuno.

Akhyar_Mhr’s Profile PhotoLemon Tea
Ngechat apa dulu nih🤣

People you may like

MarcellaWilly’s Profile Photo Cengpoo
also likes
Siswanto01’s Profile Photo Ari Siswanto
also likes
TsalitsSalsabila’s Profile Photo Tsalits Hanani
also likes
SANSANNELLA’s Profile Photo nela
also likes
NoiPaquitaDhea’s Profile Photo Noi
also likes
Naurawrrr’s Profile Photo Naura Shifa
also likes
lytqdria’s Profile Photo RiA
also likes
SurieTLYusuf’s Profile Photo Surie T L Yusuf
also likes
desifitri25’s Profile Photo Desi Fitri
also likes
elsaaFTRN’s Profile Photo Lesa
also likes
Chaichiro’s Profile Photo Cha
also likes
rianalstr’s Profile Photo Riana Lestari
also likes
Justinatks’s Profile Photo Justin Atika
also likes
ylnprnty’s Profile Photo Yelin Piranti
also likes
Amaliadwimly’s Profile Photo Amalia Dwi M
also likes
Helvytrisna10’s Profile Photo H E L V Y
also likes
faizbadri47’s Profile Photo the_faizian
also likes
nurhalimah_elfitriani’s Profile Photo Fitriani
also likes
aryabcd’s Profile Photo Arya Ananda
also likes
Mayatambunan99’s Profile Photo Maya Indriani
also likes
faraahnabila’s Profile Photo Farah Nabila
also likes
aharama’s Profile Photo Ahaditya Rahman
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Hai cwe. Lu kalo dideketin sama cwo, tapi lu nggak suka sama tu cwo, sikap lu kalo ketemu dia gimana nih?

Sikapnya netral

Ketika suatu hari jika kamu berkecukupan finansial, siapa yang akan kamu bahagiakan pertama kali... Orang tua terutama ibu / diri sendiri / pasanganmu / teman yg mensupport mu ?

zzhuck’s Profile Photozhaky zhuck
Orang tua, setelah itu diri sendiri lalu orang2 yang ngesupport aku. Belum punya pasangan ya jadi prioritasnya gitu🤣
Liked by: zhaky zhuck

Kalo dapet hadiah uang tunai 17jt mau dipake buat apa?

rekh17nn’s Profile Photoniara.nn
Ngembagin bisnis biar lebih gede🤣 baru mau mulai kecil kecilan dulu. Masih coming soon ini wkwkw minggu bakalan buka dan masih banyak menu lain🥰✨️
Kalo dapet hadiah uang tunai 17jt mau dipake buat apa
Liked by: Lyn

Cewe kalo target nikah umur 25 normal kan? Masa dibilang ketuaan sih? Temen2 pada bilang gitu masa

twister1204’s Profile Photoeve
Mau berapapun juga normal, toh yang nikah kamu bukan temenmu🥲 yang bakal ngejalanin itu diri sendiri jadi ga usah dengerin yang lain, asal udah siap semuanya yang berkaitan dengan pernikahan itu umur berapa aja boleh. Sama satu lagi, jangan dibawah umur😂

Apa artinya ulang tahun? Hari ini aku ulang tahun.

Maulidafajr’s Profile PhotoMaulida
Hari untuk lebih banyak bersyukur karena masih diberi kesehatan, kenikmatan, kekuatan, dll. Sebagai pengingat aja, btw selamat ulang tahun✨️

Kalo dideketin orang yang beda agama, mending di lanjutin atau ga?

redvelvetmacchiato’s Profile PhotoSasa ♡
Engga, buang waktu sama nambah beban kalo udah baper🥲 toh ujungnya ga bakal nyatu.

Semoga kita dipertemukan dengan pasangan yang baik, mertua yang baik, kakak ipar yang baik, dan tetangga yang gak suka ghibah 😊

arnawama’s Profile PhotoGood Boy
Aamiin😇😇😇

Aku mau minta pendapat nih tmn2 Senin in syaa Allah Shbatku nikah Shbtku in cwok Cmn hubungan kami sbgai shbat renggang krena shbtku ini punya pcr Pcrnya pecemburuan banget Akhirnya aku mnjauh Bbrpa bulan kmdian shbtku in ngundang aku kenikahannya Ia nikah sma pcrnya Mnrt tmn2 aku dtng apa nggk ?

NellyAyuZakra46461’s Profile PhotoNelly Ayu Zakra
Dateng aja, saranku karena sahabatmu udah punya pasangan tetep harus jaga jarak. Bagaimanapun sahabatmu itu milik orang lain yang mana bakal jadi istrinya. Lebih baik jaga jarak drpd nanti malah putus tali persahabatan sekalian. Tetep berbuat baik, setiap orang punya rasa cemburu yang beda ya saling menghargai aja.

Next

Language: English