Ask @MhmmdIrfanW:

Previous

Fan describe me in scientific way coba

annisa ayu rizkia
Whatt? we need an observation, hahaha. But it will be a subjective observation because this is my thoughts of you.
1. You are good at english debate. Particularly as the first speaker to introduce the ideas.
2. Fast learning. As i remember, you always understand when i explain about math but also you are fast to forget. But in last debate competition, you always learn challenge by challenge but we were not lucky hehe.
3. Friendly. You are kind actually but not to everyone. You decided not to be friendly to anyone who threat you bad, the same as me.
4. Good at fashion maybe. I can say maybe because i do not understand about fashion hahaha.
Maybe this is not a scientific way/approach because i did not use any theories or data. :))

View more

Pendapatmu ttg (@acintyamustikannd) mantanya al ghazali yg gk pernah dipublikasiin pas pacaran? Komuknya si biasa aja,cmn tajir. Apa mungkin malu kali ya si al nya makanya gk dipublish? Giliran baru-baru ini lagi exposed,ceweknya yng gk mau ngaku klo pernah pacaran sm al :') menurutmu alasannya apa?

Selebask Indonesia
Eyy, kurangilah menarik seseorang untuk mengomentari orang lain. Menurutku itu tidak ada kegunaannya sama sekali.
Bahas yg lain mau gak?
- Bagaimana cara mengubah rakyat Indonesia yg lebih suka menggunakan barang/jasa menjadi pencipta barang/jasa?
- Prof. Yohannes Surya mengatakan teknologi dan ilmu pengetahuan adalah harga mati agar negara bisa maju. Bagaimana cara agar bangsa ini memimpin dunia dalam teknologi dan ilmu pengetahuan? Kapan Indonesia akan memimpin?
- Apa yang akan terjadi pada Indonesia untuk 5 tahun ke depan setelah adanya MEA? Semakin maju? atau sebaliknya?
- Adakah solusi untuk memperbaiki sistem pendidikan kita? Katanya sih Indonesia masih kurang banget haha
- Stephen Hawking mengatakan bahwa 100 tahun lagi manusia akan punah. Apa yang menyebabkannya? perang nuklir? ku kira sekarang perang dalam bentuk perokonomian daripada nuklir. Bagaimana mengatasinya?
yuk hayuk diskusi😉

View more

woww such a scientific person, i adore you! btw mau tanya lagi. menurut lo kan kalo kesurupan tuh memang dari dirinya sendiri ya. nah gimana deh kok bisa orang tiba2 jadi kaya macan dll gitu. sounds funny i know. but as someone who believes in superstition, i wanna know abt this scientifically, too.

Bukan cuma macan, mereka pun bisa bahasa asing, entah bahasa Jawa, atau pun melayu.
Kesurupan itu bisa mirip dengan Hypnotic state. Ketika kita yakin terhadap keberadaan setan, iblis, atau hantu, lalu kita takut, rasa takut dapat memberi shock ke otak kita. Belum lagi, ketika kita takut, pikiran kita susceptible dengan seluruh bentuk sugesti dari luar. Ketika otak terbebani oleh shock seperti itu, mudah sekali kita pingsan, lalu masuk ke dalam "Hypnotic State".
Ketika masuk Hypnotic state, kalau tidak ada orang yg mengontrol, kita bertingkah aneh. Kekuatan kita pun meningkat dengan signifikan karena adanya pengaruh adrenalin.
Pasti pernah denger cerita orang yg larinya lambat tiba-tiba kecepatan larinya bertambah saat dikejar anjing. Atau orang bisa memanjat tembok yg lebih tinggi dari badannya saat terdesak. Itulah pengaruh adrenalin. Sama seperti kesurupan yg menjadi lebih kuat.
Menurutku, orang yg kesurupan melakukan hal-hal seperti binatang, dikarenakan orang tersebut disugesti untuk melakukan hal-hal yg dilakukan binatang. Kamu bisa mengkritikku jika salah.
Karena kesurupan dipengaruhi oleh sugesti, jika kamu disugesti bahwa kamu kesurupan dan percaya bahwa kamu kesurupan, maka kamu pun percaya bahwa exorcism atau ayat-ayat akan menyembuhkanmu.
the funniest answer that i ever read is...
mereka dibayar utk melakukan itu😐😐

View more

Next