Ask @Miaannur:

Jika kamu bisa keliling dunia hanya dengan satu orang, siapa yang akan kamu ajak?

Mbak.
Sama-sama hidup di keluarga yg nyaris ga pernah liburan dan tau bgt gmn stresnya, aku pgn ajak mbak jalan-jalan. Doi juga partner nge-trip yg asyik, ke mana aja hayuk. Selain itu, punya orang tua yg suka khawatir berlebihan gini bikin aku jadi ga enakan tiap main sama teman. Belum apa-apa udah dicariin, terlambat dikit diomelin, padahal itungannya aku jarang main. Nah ini tentunya ga berlaku kalo aku lagi keluar berdua bareng mbak 👌

View more

Siapa guru di sekolah yang paling berpengaruh bagimu dan mengapa?

Guru olahraga.
Aku termasuk siswa yg biasa-biasa aja di sekolah. Bakal ajaib bgt kalo ada guru yg hafal atau ingat namaku saat atau di luar pelajaran berlangsung tanpa melihat daftar nama. Nah, dari SD sampai SMA, satu-satunya guru yg paling inget aku pasti guru olahraga.
Waktu SD, aku cukup dekat sama guru olahraga sampai disarankan daftar klub voli di luar sekolah. Aku nurut dan sempet jalan setahun, tapi berhenti karena unas. Waktu SMP, alhamdulillah aku selalu dapet nilai bagus di pelajaran olahraga ya meskipun ga deket2 banget sama bbrp guru olahraganya. Waktu SMA, ini yg paling berkesan sih. Ada satu guru olahraga yg akrab bgt sama aku. Beliau sampe nanyain aku mau daftar kuliah mana, doain, dan menyelamati aku pas tau keterima kuliah yg aku pengenin. Pas udah kuliah bahkan beliau masih inget aku waktu ada acara kampus di SMA. Huhu ga ngerti, baik banget bapaknya 😭👌

View more

makanan/minuman kekinian apa yg paling km suka?

Cheese tea? Itu kekinian nggak, ya? Hehehe.
Aku kan punya migrain, nah dulu pas masih di Jogja, caraku buat meredakan migrain biasanya minum apa pun yg berbahan cokelat. Chockles jadi pilihan favoritku tp sejak rasanya berubah manis bgt dan enek, aku mulai beralih ke cheese tea. Produk Koma masih jadi yg terenak 👌

View more

ortu masih lengkap cuman keluarga gua ga seindah kelurga yg ortunya lengkap. gue iri deh sama orang" yg bahagia bareng ortunya, tapi sayang itu ga berlaku di kelurga gue:(

Setiap keluarga pasti punya "cobaan"-nya masing-masing. Yg kelihatan bahagia bisa jadi ga sepenuhnya bahagia, begitu juga sebaliknya. Semoga yg kamu rasakan ini bisa membentuk dirimu menjadi pribadi yg lebih baik dan tabah. Semangat yaaa!

View more

Tulis kutipan favorit kamu...

andik
Aku nggak pernah memfavoritkan sebuah kutipan utk waktu yg lama karena sifatnya relatif; tergantung suasana hati saat membacanya. Bisa juga setelah nonton film atau baca buku lalu tiba-tiba ketemu kutipan yg "ngena", bisa jadi karena ketepatan munculnya kutipan itu. Jadi, aku mau ngasih kutipan yg aku dapat dari drama korea yg kemarin baru aku tamatkan.

View more

Share lagu kesukaan kalian 😉

Pecandunasigoreng_
Lagu "Sempurna" memang menjadi lagu pertama yang membuatku mengenal Andra & The Backbone, tapi aku jatuh hati hingga kini dgn band itu karena lagu ini.
Aku ingat betul, dulu rela menunggui radio malam atau acara musik di televisi hanya untuk mendengarkan "Tak Ada yang Bisa". Penantian itu akan sepadan ketika lagu tsb akhirnya diputar. Cobalah sesekali dengarkan sampai selesai.

View more

Next