kalo gw lagi approach cewek tiba-tiba temen gw ngeliat dan kayak bocah gitu (ngecie-ciein) gimana ya ngeresponnya ?

Dengan dewasa, tersenyum dan kalem, ngomong sama ceweknya, "Sori ya, temen-temen gue sikapnya kekanak-kanakan banget. Mewakili mereka, gue minta maaf atas perbuatan mereka yang kayak anak TK."
Lalu dengan PD, katakan, "Lagian... lo juga tampangnya kayak ibu guru sih. Jadi jiwa bocah mereka keluar."
Setelah selesai ngobrol dengan cewek tersebut, ajak ngobrol temen lo yang bocah itu secara pribadi dan dengan sopan minta dia untuk respect lo lain kali. Bila cie-cie buat bercanda, bilang bahwa itu mengganggu dan sama sekali nggak menolong. Bila dia merespon negatif, dengan sopan dan dewasa akhiri pembicaraan dengan, "Oh oke, gue ngerti bro. Gue ngerti. Lain kali gue nggak akan deketin cewek di depan lo lagi."